17

1.2K 65 15
                                    

saat ini semua orang sedang berada di pantai yaa ngapain lagi kalo ga nyantai nyantai, main air, atau pasir.

senna sedang bermain kejar kejaran bersama mamanya.

"aaa mama ga bakal tangkep senna wlee ! ahahahahaa" senna berlari dan tiba tiba ia menabrak seorang lelaki tua.

"Eh maaf pak, saya ga sengaja" lelaki tua tersebut melihat senna dan mendekatinya.

"p-pak? maafin saya" senna mundur dan melihat kebelakang mamanya sudah duduk di kursi pantai sepertinya lelah dan tidak melihatnya?.

semua orang terlihat sibuk.

"kau sangat sexy" senna menggelengkan kepalanya dan mendorong lelaki tersebut.

"dasar pria ga jelas!" senna berlari kearah keluarganya dan memeluk papanya.

"loh loh sayang kenapa? kok nangis?" atensi keluarga kearahnya termasuk suaminya.

"p-papa tadi ada laki laki sneumuran papa" papanya mengerutkan alisnya.

"maksud kamu?" senna melihat sekitar dan melihat lelaki tua itu sedang memandangnya dengan senyum.

padahal ia tidak memakai pakaian yang terbuka, berbeda dengan pacar suami suaminya yang hanya memakai bikini.

and mereka tidak melarang? sedangkan senna tadi pagi ingin memakai bikini tidak boleh alias dilarang.

"lelaki mana?" tanya sang mama.

"i-itu" Mereka menatap lelaki yang sedang ditunjuk senna.

terlihat lelaki tua dengan rambut yang sudah beruban nampak melihat kearah tubuh senna.

"berani banget tuh kakek tua" Mereka ber 12 berdiri dan menghampiri kakek tersebut.

btw villa itu deket pantai yaa, and mereka pemilik villa tsb.

"Eh mas"

"udah biarin aja, biar tuh kakek kakek kapok" ucap mama mertuanya.

senna menggangguk tanda mengiyakan.

"berani berapa lu pak? sampe gangguin istri kami" ucap junghwan.

"siapa kalian? terserah saya dong, saya tertarik ama tuh cewek mau saya bawa pulang" Mereka menahan emosi mereka karna tetap saja dia lebih tua.

"cewek tadi istri kami pak, bapak ga berhak bawa bawa istri orang" lelaki itu geram dan berjalan kearah senna.

senna yang melihat itu panik dan memeluk papanya erat.

"tenang sayang , dia bakal kapok" mamanya mengelus rambut senna lembut.

"mau ngapain ya pak?" tanya sang papa ke pria tua tsb.

"saya mau cewek yang ada dipelukan bapak"

"alah , cewek ini punya saya pak.. lu gaada hak ngambil dia"

"bukti?" ucap pria tua tsb.

"saya mungkin gaada bukti tapi anak anak saya pasti ada" papa choi menatap anak anaknya yang tersenyum.

pria tsb menatap kearah 12 pria tsb.

jihoon berjalan kearah Senna dan mengulurkan tangannya kearah Senna.

Senna yang melihat itu membalas uluran tangan jihoon dan mulai berdiri.

"e-eh" senna terkejut ketika jihoon menggendongnya dan mereka mulai berciuman.

tentu saya dilihat orang.

tentu saya dilihat orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

'PERJODOHAN' Treasurexyou  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang