Sorry kalo banyak typo
Terhitung sudah 4 hari Jungkook dirawat dirumah sakit. Dan selama itu Taehyung selalu menemani kesayangannya itu. Hari ini Jungkook sudah boleh pulang, dan Taehyung berniat mengajak Jungkook untuk tinggal bersamanya.
"Hyungie hari ini Kookie boleh pulang kan?" (Jungkook)
"Ne baby, hari ini baby boleh pulang. Tapi baby pulang ke mansion hyung" (Taehyung)
"Ehh,,, We hyung" (Jungkook)
Taehyung menghentikan kegiatannya membereskan barang" jungkook dan menghampiri kesayangannya
"Sayang,, kakimu masih sakit, hyung tak mau baby kenapa". Dan sekarang baby kekasih hyung, jadi baby tanggung jawab hyung mulai detik ini. Mengelus pipi Jungkook Mau kan tinggal bersama hyung baby?? Dan hyung tak menerima penolakan baby" (Taehyung)
Akhirnya Jungkook pun mengangguk sambil mengerucutkan bibirnya
"Trus kenapa hyung nanya" (Jungkook)Chup..
Jungkook kaget karna tiba" Taehyung menciumnya.
"Jangan buat bibirmu seperti itu baby, hyung tak tahan melihatnya. Ato baby sengaja ingin dicium hyung" sambil menaik turunkan alisnya (Taehyung)
"Aniyo Kookie tak bermaksud seperti itu" (Jungkook)
"Lucu sekali kesayangan hyung ini" sambil mengelus sayang puncak kepala Jungkook
"Kaja kita pulang baby" (Taehyung)Taehyung menyuruh anak buahnya untuk membawa barang"nya dan dia dengan sigap menggendong Jungkook ala koala
"Hyungie Kookie bisa jalan sendiri" (Jungkook)
"Hei,, kaki baby masih terluka belum bisa dibuat jalan sendiri. Jadi jangan berfikir untuk jalan sendiri, hyung tak mengijinkannya, Arasseo..." (Taehyung)
"Ne hyungie" (Jungkook)
Jungkook menyembunyikan kepalanya ke perpotongan leher Taehyung, dia malu ngomong" karna semua mata tertuju pada mereka. Dan itu membuat Taehyung tersenyum gemas.
Skip sampai Mansion
Dengan sigap Taehyung kembali menggendong Jungkook ala koala. Dan itu membuat para bodyguard dan maid disana menatap bingung. Siapakah yang sedang digendong tuannya itu, tak biasanya tuannya bersikap seperti itu. Pasti dia special untuk tuan mereka, mereka harus menjaganya. Itulah yang ada dipikiran mereka. Dan ada satu maid yang menggeram marah melihat itu, dia cemburu karna sudah lama dia mengincar tuannya itu.
"Dasar jalang" (maid)
Setelah sampai kamar Taehyung menurunkan Jungkook dengan hati".
"Selamat datang dikamar kita baby" (Taehyung)
"Wahhh,, kamar hyungie besar sekali" Jungkook terkagum kagum melihat luasnya dan mewahnya kamar Taehyung. (Jungkook)
" Apa baby suka?? Jungkook mengangguk. Kalo baby mau merubah ato menambah sesuatu katakan pada hyung, hyung akan melakukannya untukmu". (Taehyung)
"Ani hyungie, ini sudah sangat bagus Kookie suka. Tapi hyungie bagaimana dengan barang" Kookie diapartement". (Jungkook)
"Hyung sudah menyuruh anak buah hyung untuk membereskan barang" baby dan membawanya kesini, jadi kamu tenang saja ne" (Taehyung)
"Gomawo hyungie" sambil memeluk Taehyung. (Jungkook)
"Ne sayang. Sekarang baby istirahat ya". (Taehyung)
"Tapi kookie mau dipeluk hyungie" (Jungkook)
Jungkook sudah mulai terbiasa dan mulai menunjukkan sifat manjanya kepada Taehyung. Dan itu membuat Taehyung senang, artinya Jungkook mulai mau bergantung padanya.
"Taehyung tersenyum. Ne hyung akan menemanimu baby. Taehyung mulai merebahkan tubuhnya disamping Jungkook dan memeluk kesayangannya itu. Tidurlah sayang". Mencium sekilas puncak kepala Jungkook (Taehyung)
"Selamat tidur hyungie" sambil mendusel ke dada bidang kekasihnya (Jungkook)
Tak lama Jungkook pun tertidur. Taehyung tersenyum menatap kekasihnya yang sedang tidur dipelukannya."Lucu sekali, hyung akan selalu berusaha membuatmu bahagia baby. Love you baby" sekilas mencium bibir tipis Jungkook (Taehyung)
Dengan perlahan Taehyung melepas pelukannya dari Jungkook, dia tak ingin membangunkan kekasih hatinya. Taehyung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Dan tanpa dia sadari ada yang mendengar semua ucapannya itu. Ya siapa lagi kalo bukan kelinci nakal itu, dia belum benar" tidur ngomong".
"Kookie juga mencintaimu hyung, gumawo sudah mau menerima kookie apa adanya" monolognya dalam hati
Dan akhirnya dia memutuskan untuk benar" tidur, karna sebenarnya dia juga sudah menahan ngantuk dari tadi.
Bersambung
Jangan lupa vote dan komen
Pacar siapa nih 🔥🔥🔥🔥
Ketika Army ditinggal wamil
Sepi konten ❎
Konten melimpah✅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Muscle Bunny - Taekook
Teen FictionMenceritakan tetang seorang namjan manis berotot dan namjan dingin tak tersentuh Cerita ini hanya fiktif dan hayalan author belaka, hanya untuk mengisi waktu luwang. #taekook #vkook #vk #namjin #yoonmin #hoseok