ONIEL VANSA.ayah dari coroleon vansa,oniel vansa adalah salah satu orang terkaya di kota nya (anjayy Kaya🗿) ,oniel ini memiliki paras yang sangat tampan,walaupun tua tetep tamvan ygy.
INDAH CAHYA NABILA,istri dari tuan oniel vansa,indah memiliki paras yang cantik selain cantik indah juga sangat lembut,indah anak dari tuan hans,tuan hans adalah pengusaha kaya raya dan terkenal di Indonesia (anjayy terkenal 🗿)
LULU SALSABILA VANSA,anak pertama dari ondah alias oniel dan indah,lulu adalah salah satu mahasiswi di UNG/universitas garuda,Lulu anak yang extrovert dan sangat bawel.
umur 20
REVALDO VANSA,anak ke dua ondah ,dan sekarang Aldo sudah berumur 18,aldo kuliah di UEA/UNIVERSITAS ELANG MERAH,Aldo adalah salah satu wakil geng montor yang di dirikan oleh ayah nya yaitu oniel vansa jangan tanya siapa ketuanya yang pasti oniel ketuanya
COROLEON VANSA,anak bungsu ondah،leon adalah salah satu murid di SMA TUNAS BANGSA 48,Leon belum di izinkan ayah nya untuk mengikuti geng montor karena ia masih sekolah,Leon dari kecil sangat suka beladiri maka dari itu ayah nya sudah mengajari Leon bela diri sejak kecil.
umur 16
-TEMAN TER DEKAT LEON
regie
nachia
nala
yashaLIO TRESHA,LIO sangat kaya raya,ia mempunyai banyak perusahaan di luar maupun di Indonesia,lio sangat penyayang dan lembut ke pada anak dan istrinya,Lio mempunyai anak perempuan yaituu......
(gausah kepo nanti juga taok)CYNTHIA YAPUTERA,istri dari lio tresha, cynthia pernah menjadi idol ibu kota/JKT48 yang ada jakarta dulu cynthia sangat di kejar kejar banyak cwo cwo ganteng dan yang berhasil mendapatkan kan cynthia adalah Lio tresha yang sekarang menjadi suami nya.
CATHERINE FALIO TRESHA,anak tunggal keluarga Harlan erine mempunyai IQ di atas rata rata erine terkenal sangat pintar di sekolah selain ia juga sangat cantik dan selalu di kejar kejar teman sekolah nya.
-TEMAN ERINE
michie
fritzy
lana
kimmysekiannn terima zee😸