6

91 6 0
                                    

RAWAN TYPO

erine dkk dan leon dkk sedang berada di uks menemani regie yang teparr,"kamu ngapain sii minum minumm dah tau masih bocil 8 bulann ngapain minum gituan mending minum air putih"omel Kimmy ke regie,regie hanya bisa meng iya kan ucapan Kimmy karna kepala nya masih sangat pusing.

"lu kan pinter rin kok tadi kagak bisa"ucap fritzy membuka obrolan karena dati awal masuk tidak ada obrolan samsek kecuali Kimmy and regie.

"lahh iyee lu kan JUARA TINGKAT NASIONAL MTK kok ngga bisa"lanjut nala,erine hanya mengangkat kedua pundak nya.

"lu kebanyakan pacaran sama si bangsat itu kali rin"ucap michie yang di plototi oleh erine.

"lu pacaran rin"tanya yasha,"iyaa dia pacaran,baru kemarin tapi"bukan erine yang menjawab melainkan kan lana yang menjelaskan.

Leon menunjukkan foto yang ia ambil tadi malam,terdapat jiel dan cwe yang berpakaian sexsi keluar kamar.

"enggak dia bukan jiel,jiel ngga gitu"erine mencoba berfikir positif namun teman teman nya mencoba membuat erine percaya.

"gua juga liat dia tadi jalan sama cwe rin"ucap regie yang membuat semua beralih menatap regie,"dia kagak sekolah kan,gua tadi berangkat sekolah liat dia ngeboncengin cwe"jelas regie.

erine masih tak percaya dan tidak memperdulikan itu,"serah kalian deh"ketus erine sebelum meninggalkan UKS.

"biarin dia tau sifat jiel sendiri"ucap Kimmy yang di 'iya' kan oleh Leon dkk dan fritzy dkk.






Leon dkk berada di parkiran menunggu supir regie menjemputnya regie,sedangkan fritzy dkk sudah pulang sendiri² kecuali erine yang duduk di halte menunggu jemputan nya.

"denn"ucap supir regie yang di dalam mobil,regie berjalan ke arah mobil dengan sedikit loyo namun selamat sampai masuk.

setelah itu mereka pulang satu persatu,Leon tidak langsung pulang melainkan menghampiri erine yang berada di halte,"Rin ngapain lu" tanya Leon yang tidak di perdulikan erine,"rinn naik sini gua anter"lanjut Leon yang masih tidak di perdulikan erine.

Leon tidak menyerah ia memegang tangan erine namun di tepis oleh erine,"apaan si"judes erine,"sorry"ucap Leon pelan.

Leon meminggirkan montor nya dan duduk di halte bersama erine,masih sama erine tidak memperdulikan Leon.

"rinn nanti kesorean"ucap Leon dengan sedikit takut,"gausah sok peduli deh,pulang aja lu ngapain di sini"bukan nya takut Leon malah tersenyum mendengar ocehan erine.

"lama ihh"Leon membopong tubuh erine ala koala menuju montor nya,"lancangg yaaa kamuu"erine memukul pundak Leon dengan keras namun tidak terasa di Leon.

Leon menaruh erine di kursi belakang nya lalu menaiki montor nya dan menancap gass menuju rumah erine.




cynthia menyambut putri kesayangan nya dan juga leon,sebenar nya ia sangat tidak asing mendengar nama Leon tapi entah lah.

lio menghampiri cynthia dan putri nya yang berada di depan pintu,"lohhh kamu Leon anak nya oniel"tanya Lio ke Leon,"i-iya om,kok kenal si om nya"jawab Leon gugup.

"yaallah kamu lupa sama om,om ini om Lio loh,yang buat kamu kecebur got"Leon berusaha mengingat kejadian yang di ucapkan Lio,"OHHHH JADII OM INI OM LIOO"Leon memeluk Lio dengan sebalik nya.

me and you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang