9

102 9 0
                                    

RAWAN TYPO🙏🏿🙏🏿

kini Leon sedang berada di apart regie dan meninggalkan aldo dengan ciwi² di rumah,sungguh itu adalah musibah yang sangat besar bagi Aldo.

POV ALDO

"masss aku jajak ke mass"rengek atinn di pangkuan Aldo,yaa Aldo sedang duduk di sofa dan atin di pangkuannya.

atinn masih tk ygy

(bang aku jajanin dong bang)-khatrina

"wegahhh,ngejak mbak mu kono"ucap aldo,"emohhhh,ageee massss jajan"rengek Atin dengan memukuli dada bidang Aldo.

dengan terpaksa Aldo menuruti kemauan khatrina, sebenarnya ia bukan tak ingin mengeluarkan uang untuk khatrina tapii ia males untuk keluar.

SEBENARNYA AKU TUH GAMODD GUYSS BIKIN PART INI SOAL NYA KALIAN TAU KANNNNN AZIZI GRADD HUHU😞

CAPE SEBERNYA ABIS NANGISS,TAPI YAUDAH,MINTOL VOTE BIAR BIKIN MOOD LAGI,DAHLA ALAY BJIR.

POV CIWI²

"kak nonton drakor aja ayo"ajak michie kepada kakak² nya kecuali erine,"gasss ayoo,rikuwesss cepet drakor apa"jawab Lulu dengan semangat,Lulu bangkit dari kasur nya dan mengambil laptop yang di atas meja belajarnya.

"anime aja kak"ucap gracie membuat semuanya menatap nya,"WIBU GA DIAJAK YA BJIR"ketus michie.

gracie menabok pelan wajah michie,"udahh udahh mending nonton Indosiar aja"lerai lulu,yang banar saja michie sangat benci dengan itu,"GAKK KAK DRAKOR AJA,18 AGAIN BAGUSS"tegas michie.

di balik pertengkaran itu flora melihat erine yang sedang melamun entah memikirkan apa,ia memang kenal erine tapi tidak terlalu dekat.

flora mendekat ke arah erine,nyapo dek,Ono masalah ta?"tanya flora dengan sangat halus,membuat lamunan erine buyarr.

"haa apa kak"ucap erine Karana memang ia tidak bisa berbahasa Jawa,"anuu pye yo ngomonge"flora menggaruk kepala nya yang tidak gatal.

"kamu gene,kok kayak ndue masalah"ucap flora dengan mencapurkan bahasa nya dan bahasa erine,itu membuat erine tertawaa dan juga membuat pandangan Lulu,michie,gracie beralih ke flora dan erine.

"noa dah ni orang"ucap michie dengan heran,"taokk knp dek"lanjut gracie,erine hanya bisa tersenyum.

"makan kuy"ajak flora membuat semua yang di sana berteriak 'AYO'

-

-

-

-

kini cwi² sedang duduk dan bengong di dapur, mereka lupa jika dapur tidak ada apa²,"badahal udah excited"ucap Lulu lemas,"iyaa dah laper banget badahal"lanjut michie.

erine merasa mata nya sangat beratt,"kak erine tidur yaa"ucap erine yang di angguki kakak² ny.

"ATIN BALEKKK"teriak khatrin membuat keheningan di dapur hilang,"nihh makanan buat kalian"ucap aldo dengan sedikit tertawa melihat ciwi²duduk di lantai terlihat sangat kelaparan.

tanpa babibu michie langsung merampas makanan dari tangan Aldo,"thanks dodo ga ganteng"ucap michie tersenyum manis pada Aldo.

"makannn oiii "Lulu berdiri dan duduk di meja makan dengan di ikuti yang lain nya.

POV CIWI² OFF

Leon dkk sedang berada di balkon apartemen regie mereka sedang melakukan aktivitas laki laki pada umum nya (ngerokok),dulu Leon sangat jarang sekali merokok apalagi menyentuh tapi tidak untuk sekarang.

me and you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang