Hi semua! Di Chapter 5 ini akhirnya Putri memilih 'Guru Olahraga' yang dia mau, udah pada tau kira-kira siapa yang bakal Putri pilih? ☺️
Di cerita kali ini kita bakal 💦💦💦
Jadi, jangan lupa siapin jas ujan 🤭Cerita ini benernya CERITA EKSKLUSIF buat di Karyakarsa. Jadi di sini cuma bakal ada sebagian kecil aja. Buat yang penasaran sama cerita lengkapnya bisa ke link ini yah ⬇️⬇️⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-gadis-polos-ch5Oh iya, di karyakarsa judulnya aku ganti jadi Gadis Polos yah (cerita tetap sama koq)
Jangan lupa Follow & Vote yah, thanks!Malam itu Putri terduduk di atas kasur busa miliknya. Putri duduk termenung ditemani oleh boneka beruang besar setinggi 60 cm dalam dekapannya. Wajah Putri terlihat lesu karena dalam diamnya ia sedang memikirkan banyak hal. Salah satunya adalah ucapan Rami tadi sore di telepon.
Putri membutuhkan teman bicara, tapi sayangnya tidak ada satu pun yang bisa ia ajak bicara. Satu-satunya teman bicara Putri saat ini hanyalah Kumasan. Kumasan, boneka beruang yang ada dalam dekapannya itu merupakan teman Putri satu-satunya kala malam.
Diadopsi dari sebuah pasar malam, Kumasan telah menjadi teman setia bagi Putri selama 9 tahun terakhir. Beruang imut itu selalu hadir di saat Putri merasa sendirian dan kesepian. Kumasan juga yang menjadi tempat curhat bagi Putri setiap kali ia ada masalah. Namun, terkadang Putri kesal dibuatnya karena Kumasan selalu tersenyum, termasuk ketika Putri dirundung masalah. Kalau sudah begitu, Kumasan harus siap-siap menerima akibatnya. Tak jarang Putri memukul-mukul Kumasan dan mencubit kedua pipinya. Alhasil Kumasan harus menerima kenyataan kalau ia akan pitak permanen di daerah sekitar pipinya.
"Kuma, menurut kamu gimana? Apa aku harus ngikutin omongan Mamah?" tanya Putri sambil menatap mata hitam millik Kuma.
"Atau aku lebih baik nanya ke Pak Nuh aja? Kayanya dia tau deh tentang 'Olahraga Ranjang'. Tapi, aku takut klo nanya ke Pak Nuh, mukanya itu loh nyeremin. Galak bener! Kamu juga liat kan tadi?" Putri menggerakkan kepala Kuma sehingga boneka itu terlihat mengangguk dan sependapat dengannya.
"Tuh kan, kamu juga setuju," jawab Putri.
"Andai aja Jupri ada di sini, mungkin dia bisa bantuin aku mikir," keluh Putri yang yiba-tiba merasa kehilangan teman baiknya.
"Gimana dong ini?"
"Kuma! Tolong!" Putri merasa frustasi sendiri. Akibatnya, Kuma yang ada dalam genggaman Putri pun menjadi sasaran. Tubuh Kuma diguncang-guncang, untung saja Kuma puasa. Kalau gak, makanan yang ada dalam perutnya bisa-bisa keluar semua akibat guncangan yang Putri buat.
'Tok-tok-tok'
Tiba-tiba pintu kamar Putri diketuk. Putri pun terperangah karena ia tidak mengharapkan siapa pun hadir di kamarnya malam itu. Seketika itu juga Putri terdiam dan Kuma pun terselamatkan dari penindasan Putri. Putri memasang telinganya, mencoba menangkap setiap bunyi yang mungkin tercipta. Namun, ia tidak mendapatkan petunjuk apa-apa.
"Papah yah? Kenapa Pah?" Putri menebak orang yang baru saja mengetuk pintu kamarnya itu Angga karena di rumah itu hanya ada mereka berdua.
"Boleh Papah masuk?"
"Masuk aja Pah, gak dikunci!" jawab Putri dengan suara lantang.
Pintu kamar terbuka perlahan. Angga kemudian menjulurkan kepalanya. "Boleh Papah masuk?" Angga bertanya dengan sangat sopan.
"Boleh," jawab Putri singkat seraya membetulkan posisi duduknya.
Angga pun masuk dan langsung duduk di kasur. Sementara itu Putri hanya diam memperhatikan setiap pergerakan Angga.
"Put, Putri lagi ada masalah? Ada yang bisa Papah bantu?" tanya Angga dengan tatapan penuh rasa khawatir."Hah?"
"Nggak, tadi kayanya Papah denger kamu teriak minta tolong. Kamu lagi ngomong sama siapa sih?" tanya Angga.
Putri membalikkan Kumasan dan mengangkat tangan kanannya. Angga pun tertawa geli. Tingkah kekanak-kanakan dalam diri Putri membuat Putri terasa menggemaskan di mata Angga.
"Apa ada yang bisa Papah bantu?" tangan Angga membelai lembut tangan Putri dan kemudian menggenggamnya.
Saat itu juga Putri langsung terhenyak. Jantungnya berdebar kencang dan ia tidak tahu mengapa. Dari tangan Angga terasa kehangatan yang menjalar. Perhatian dan kasih sayang dapat dirasakan oleh Putri. Namun, detik berikutnya ingatan akan jeritan Rami pun melintas. Putri pun segera menarik tangannya dan membuat genggaman Angga terlepas.
"Kenapa Put," Angga bingung dengan reaksi Putri.
"Ada apa sayang?" Angga mencoba menggali keresahan dalam diri Putri.
Putri menggigit bibir bawahnya mencegah mulutnya berbicara. Namun, dalam hatinya ia ingin mengeluarkan semuanya. Hingga akhirnya rasa penasaran dan rasa keingintahuannya mengalahkan segala keraguan dan ketakutan dalam dirinya. Putri pun angkat suara.
"Pah, Putri mau nanya sesuatu."
"Iya?" Angga memasang kupingnya siap mendengarkan.
"E—eee,"
"Ga apa-apa Put, ngomong aja sayang," Angga menanti seraya memberikan usapan lembut di lengan bagian atas.
"Ka-kalau 'Olahraga Ranjang' itu kaya apa yah Pah?"
"Apa? Maksudnya?" tanya Angga bingung. Dirinya pun baru kali ini mendengar istilah 'Olahraga Ranjang'.
"Loh, kata Mamah, Papah jagonya 'Olahraga Ranjang'. Malah aku disuruh minta ajarin sama Papah."
"Bentar-bentar, maksudnya apa sih Put? Papah ga ngerti," Angga benar-benar bingung dengan apa yang Putri maksud.
***Cut***
"Itu loh yang gitu-gitu, masa ga ngerti sih Pak Angga!"
"Yang gini maksudnya?" ➡️ "Papah! Papah ngapain? Aaahhhh... Pap— aaaahhhh..."
"Tuh kan ngerti"
-Angga & Author-Lanjutan buat Chapter 5 ada di bawah sini yah ⬇️⬇️⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-gadis-polos-ch5Untuk kalian yang ga mau ketinggalan cerita lainnya bisa langsung follow LittleNovi di karyakarsa. Selamat menikmati!
https://karyakarsa.com/littlenoviSekarang Novi punya cerita Oneshot juga loh. Langsung TAMAT pastinya.
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-sang-pelayan-tamatKlo Oneshot yang ini ada unsur pemaksaan dan pelecehan. Khusus buat yang suka aja
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-tubuhmuTentang mertua? ADA
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-mertuaku-teman-ranjangku-ch1-2Tentang bintang film panas? ADA
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-aksi-panas-sang-bintang-ch1-ch2Tentang anak tetangga? ADA
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-gairah-anak-gadis-tetangga-ch1-2Selamat membaca! Salam 💦💦💦
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Tabu: Gairah Gadis Polos
RomanceKhusus DEWASA 🔞 Putri adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang baru saja menginjakkan kakinya di kota untuk tinggal bersama dengan Ibu dan Ayah barunya. Banyak hal yang ia tidak ketahui, salah satunya adalah keputusan sang Ibu, Rami, dalam memili...