Chapter 2. Penyiksaan

6.7K 10 0
                                    

Hai, chapter 2 akhirnya rilis juga. Cerita ini benernya CERITA EKSKLUSIF  buat di Karyakarsa. Jadi di sini cuma bakal ada sebagian kecil aja. Buat yang penasaran sama cerita lengkapnya bisa ke link ini yah ⬇️⬇️⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-gairah-tabu-gairah-gadis-polos-ch2-636527

Untuk cerita lengkapnya sudah dapat dibaca di karyakarsa dengan judul "Gadis Polos"

Jangan lupa Follow & Vote yah, thanks!

Seorang gadis muda dengan paras cantik kini berada dalam pelukan Rami. Siapa gerangan gadis itu? Semakin dilihat gadis ini semakin mempesona. Sepasang netra Angga pun tak dapat lepas dari gadis itu. Bak kutub selatan magnet yang ditarik oleh kutub utara, mata Angga terus tertuju pada gadis itu.

Mata Angga menyisir setiap jengkal bagian tubuh gadis itu mulai dari kepala hingga ujung kaki. Namun, yang kini menjadi perhatian Angga adalah wajah cantik gadis itu. Semakin dilihat semakin Angga merasa tidak asing dengan gadis itu. Ya, gadis itu merupakan penjelmaan Rami. Meskipun terlambat, tetapi akhirnya otak Angga mampu menyadari kalau wajah gadis itu memiliki kemiripan dengan calon istrinya.

"Ini Putri?" spontan Angga bertanya ketika ia mulai menyadari kemiripan dari kedua wanita yang ada di hadapannya itu. Gadis dalam pelukan Rami menoleh ke arah Angga ketika nama Putri keluar dari mulut Angga. Kali ini giliran mata gadis itu yang mencoba menganalisa Angga. Matanya bergerak dari atas hingga ke bawah layaknya mesin scanner.

"Ja-jangan-jangan ini bakal papah baru Putri?" tanya gadis itu seakan ia tidak percaya dengan hasil pengamatan dan deduksinya sendiri.

Rami tersenyum melihat Angga dan gadis itu yang berusaha saling menebak satu sama lain. Kemudian, Rami pun menjawab pertanyaan gadis itu dengan santai, "Betul, itu Om Angga yang bakal jadi papah baru Putri."

"Yang, ini Putri anak kesayanganku yang sering aku ceritain," jelas Rami kepada Angga sambil mempererat pelukannya terhadap Putri. Rami kemudian mencium kening Putri untuk menunjukkan rasa sayanngnya terhadap Putri, anak semata wayangnya.
"Jadi papah baru Putri itu detektif?" tanya Putri dengan perasaan bingung.

Orang-orang yang mendengar pertanyaan Putri pun jadi bingung. Kenapa detektif?

"Kok detektif sih Put?" tanya Rami yang bingung dengan tebakan Putri.

"Abisnya tadi Om Angga kan ngintipin Putri mandi. Kata Bu Guru di sekolah yang kaya gitu itu kerjaannya detektif," ungkap Putri yang berusaha menjelaskan hasil pemikirannya.

"Ngintip?" tanya Rami sambil melotot ke arah Angga.

"Nggak, siapa yang ngintip? Tadi pas mau ke wc dikirain gak ada siapa-siapa di dalem, eh taunya ada orang. Abis wc-nya gak ada pintunya sih," Angga berusaha sekuat tenaga untuk meluruskan kesalah pahaman ini.

"Jadi Om Angga bukan detektif?" tanya Putri sambil menengadahkan kepalanya menatap ibunya untuk mencari kebenaran.

"Bukan sayang," jawab Rami sambil tersenyum.

"Jadi Om Angga beneran tukang ngintip?" sambung Putri.

"Yah bukanlah!" bantah Angga spontan.

*** Cut***

"Tenang dulu Bambang, masa baru ketemu udah sewot." -Author-

Lanjutan buat Chapter 2 ada di bawah sini yah ⬇️⬇️⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-gairah-tabu-gairah-gadis-polos-ch2-636527

Sekarang Novi punya cerita Oneshot juga loh. Langsung TAMAT pastinya.
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-sang-pelayan-tamat

Klo Oneshot yang ini ada unsur pemaksaan  dan pelecehan. Khusus buat yang suka aja
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-tubuhmu

Selamat membaca! Salam 💦💦💦

Gairah Tabu: Gairah Gadis PolosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang