•satu•

109 9 0
                                    


Don't forget to vomment

Asa mengedarkan pandangannya ke sekeliling lorong. Sangatlah sepi, sepertinya sudah memasuki jam pelajaran. Ia bingung harus mencari ruang guru dimana. Hingga ia menemukan seseorang.

"Permisi, apa kau tahu dimana ruang guru?" Tanya Asa dengan sopan.

Orang itu menoleh. "Ah .. kau pasti anak baru itu ya, mari kuantar ke ruang guru."

Sesampainya di ruang guru Asa langsung berterima kasih kepada anak itu, tetapi ia belum sempat berkenalan dengannya.

Asa di tempatkan di kelas 8b yang dimana disebut sebut sebagai kelas paling teladan seangkatan.

~~•~~

Tok tok tok

Suara ketukan pintu membuyarkan fokus di kelas itu. Semua orang menoleh ke arah pintu kelas.

"Silahkan masuk." Suruh guru yang sedang mengajar di dalam kelas.

Asa memasuki kelas, anak-anak di sana pun langsung mulai berbisik-bisik membicarakannya.

"Anak baru, silahkan kamu memperkenalkan diri."

"Perkenalkan namaku Reina Asa Galdine, biasa dipanggil Asa. Aku pindahan dari SMP Nusa Bangsa"

"Sudah itu saja?" Tanya guru itu.

"Ya, itu saja." Timpal Asa

"Oke, kalau begitu saya Bu Nanda wali kelas dari 8b, kalu kamu butuh bantuan kamu bisa hubungi saya. Silahkan kamu duduk di sebelah kayara, untuk kayara mohon untuk angkat tangan"- Bu Nanda

Asa pun langsung menuju tempat duduknya, ternyata teman sebangkunya adalah anak yang menolongnya tadi pagi.

"Bukannya kamu yang tadi pagi menolongku kan, kita juga belum sempat berkenalan tadi. "-Asa

"Ah iya, tadi kita belum sempat berkenalan, kenalin namaku Kayara Dazzle, aku biasanya dipanggil Aya." Ucap Aya sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Asa.

"Aku Asa, pasti kamu udah sudah mendengar nya tadi." Balas Asa sambil membalas uluran tangan Aya.

Setelah sesi perkenalan antara Asa dan Aya pelajaran pun dilanjutkan dengan hikmat. Ya ... Walaupun Asa masih bingung harus mulai belajar dari mana.

~~•~~

Bel istirahat berbunyi seluruh murid berhamburan keluar kelas untuk pergi ke kantin mengisi perut mereka. Saat Asa hendak bangkit dari duduk nya seseorang menghampirinya. Seorang gadis berambut pirang dengan senyum manis.

"Hai Asa, mau ke kantin bersamaku? Oh ya, btw namaku Canny Lyana Axellyn, panggil Canny saja" ucap Canny dengan senyum manisnya.

"Ah ... Salam kenal Canny, ke kantin bersama? Boleh juga" balas Asa.



Sesampainya mereka di kantin mereka langsung mengambil nampan yang tersedia. Kantin di sekolah ini menggunakan prasmanan. Walau menggunakan prasmanan semua murid berbaris tertib untuk mengambil makanan. Ya ... ada juga beberapa anak yang menyerobot antrian.

Setelah mendapat makanannya Asa dan Canny langsung menuju meja kantin yang berada di pojokan.

"Apa kamu tidak penasaran dengan rahasia gelap di sekolah ini?" Tanya Canny untuk membuka obrolan.

Dahi Asa mengkerut "Apa maksudmu tentang rahasia gelap di sekolah ini?"

"Hei, sekolah semegah ini juga memiliki rahasia gelap tahu!!" -Canny

"Buat apa, aku bersekolah disini untuk belajar bukan untuk mencari-cari hal seperti itu"-Asa

"Apa kamu benar-benar tidak penasaran tentang rahasia gelap sekolah ini, jika kamu tertarik kamu bisa bergabung kedalam klub Baemon klub untuk menguak rahasia-rahasia gelap sekolah ini." Tanya Canny sekali lagi.

Asa sedang menimang-nimang tawaran itu. Sepertinya menyenangkan menguak rahasia gelap sekolah ini.

"Seperti nya menyenangkan, jadi bolehkah aku ikut?" -Asa

"Ya! Tentu saja, semakin banyak orang yang mengikuti klub ini maka akan semakin menyenangkan."-Canny

"Jika kamu benar-benar ingin mengikuti klub ini maka datang lah ke belakang sekolah ini sepulang sekolah nanti"-Canny





















Meet the cast•




•Meet the cast•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kayara Dazzle



Canny Lyana Axellyn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Canny Lyana Axellyn




Gabisa bikin panjang otak gampang buntu😔😔😔

DARKSIDE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang