Kandungan seungmin udah jalan 9 bulan. Dan felix juga udah bilang kalo kemungkinan 2 minggu lagi seungmin lahiran.
Opkors dong si leeknow seneng nggak karuan. Karna mau liat si dede junior.
Kalo nanya kelamin anaknya apa? Cewek dong. Dan pas diliat ciri² nya, lucu kek nya bakalan.
Seungmin sedang di kamar. Tiduran dengan santai tidak sedang diganggu oleh si paksu.
Kenapa? Ya pastilah karna si paksu sedang di perjalanan pulang dari Usa karna kerjaan.
Pas si seungmin mau pergi ambil minum di kulkas. Tiba² ada telpon dari si bangchan yang membuat seungmin heboh.
Si seungmin pun mengangkat telpon nya.
"Halo Hyung. Wae? "
" Emhh anuuu min. Jangan nangis "
"Waee Hyung? "
" lino Selingkuh dari kamu "
Hati seungmin pecah ga karuan. Suami nya yang selama ini terlihat sangat menyayangi nya selingkuh dari nya?
Kurang apa seungmin di mata lino?
Seungmin jatuh. Engga kuat dengan kabar dari lino
" H-hyung.... "
" wae seung? "
" seungmin lahiran "
Tepat saat seungmin mengatakan itu bangchan mendobrak pintu rumah seungmin dan segera menggendong seungmin menuju rumah sakit.
Tanpa mengabari lino
****
Bangchan sedang menunggu kabar dari ruang operasi.
Hatinya tak bisa berhenti untuk berdetak. Ya bagaimana enggak? Nungguin orang lahiran tuh men dag dig dug kan loh.
" God. Please save her and her baby!! "
Puji Tuhan. Tepat saat bangchan mengatakan itu terdengar suara bayi dari dalam ruangan.
Entahlah. Bangchan menangis terharu akan suara tersebut. Walau bangchan bukan ayah dari anak seungmin.
" dengan Keluarga dan suami Pasien seungmin? "
" S-saya sen-sendiri.... "
" Selamat ya pak. Anak bapak sangat lucu dan cantik. Silahkan bapak masuk untuk melihat bayinya terlebih dahulu sebelum saya bawa ke ruang inkubator "
"baik"
Betapa kagetnya bangchan saat melihat bayi seungmin. Jika sekilas dipandang. Bayi tersebut mirip dengan lino.
" Min? Dia lucu ya? "
Seungmin tidak merespon. Ia memilih menangis sambil tidur
"Minn??? "
"Dia anakmu loh min. Kamu udah tunggu dia berbulan² masa gamau di gendong? "
"Engga. B-bukan. D-dia bukaan anakku"
"Seungmin? Ayo dong. Dia anakmu min"
Tiba² di pintu ada orang mengetuk pintu.
Saat dibukakan. Ternyata semua member band bangchan datang untuk menjenguk seungmin.
"HAII MINNNN!!!!! " Celoteh Han
"H-hai! "
"Hyung kenapa? " tanya yang paling muda alias jeongin.
"Eeh udah jangan bahas ini lagi. Dia lagi rapuh soalnya. " Kata bangchan
Yang lain langsung diem. Mereka juga paham kalo si seungmin kagi ada masalah.
" Ututututuuu...... Ucuu nyaaa , namanya siapa min?? " Han berniat menghibur
"Aku gamau pake marga lee. Aku maunya pake marga kim."
"Jadi?"
" Kim asheon. "
Sekali lagi setelah seungmin mengatakan hal tersebut , terdengar ada ketukkan pintu.
Tampaknya itu Lino.
Bau kamar rumah sakit semerbak parfum. Parfum siapa? Pastinya parfum perempuan lain.
" Kenapa lo kesini? Nyari apa? " Kata seungmin sinis
" Min.... Pliss jangan salah paham d- "
" Gua nggak butuh alasan lo , Lo bisa pergi sama cewek SELINGKUHAN lo itu. Lo nikah aja sama Selingkuhan lo itu. Asheon gosah lo sentuh samsek. Sana lo keluar ! " Seungmin sudah di puncak emosi nya.
Memang terdengar sedikit sarkas , namun lino juga paham bahwa itu juga salah dia sendiri karna meninggalkan istrinya sendirian dirumah sementara dia foya² dengan perempuan lain.
Lino juga paham bahwa itu salah dia. Ia mengaku salah , ia kasihan dengan seungmin tapi seungmin sudah tidak sudi melihat wajah lee know.
" Kamu tau dari mana? "
" KURANG JELAS?! "

" SANA LO KELUAR. NIKAHIN AJA SANA LIA LIA ASU ITU. KALO EMANG KAKAK PENGEN NORMAL SANA SAMA LIA AJA SANA. KAN KALO SAMA AKU KAKAK JADI NGGAK NORMAL?! "
" Dek deng- "
" BACOT , GUA GA BUTUH ALASAN BASI LO ITU?! "
" No , lu dengerin dulu mending apa kata dia. Dari pada dia teriak² kaya gitu. Anak lo nanti nangis loh , udah sana keluar dulu "
****
Diluar lino menangis , Bagaimana tidak?
Hubungan asmara nya hancur hanya karna lia.
Lino memutuskan untuk me wa lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
2MIN FAMILY
FantasyCerita tentang 2MIN family yang diidam idamkan semua orang. Padahal dibalik romantisnya keluarga 2MIN ini ada sesosok lee minho yang selalu membuat Lee seungmin Hamil berkali² Namum Seungmin juga tidak berkomentar akan kelakuan suaminya yang gaada a...