05. A new page?

66 6 0
                                    


" Apa aku putusin aja ya lia? " 1 kalimat itulah yang sekarang selalu ada di benak minho.

Kalau boleh jujur, minho memang merasakan bersalah, tapi ia juga masih sedikit menyayangi lia.

Terlebih lagi visual lia yang memang sangat menawan. Oke minho gila.

" Astagaaa, inget² hoo luu udaah punya anaaak " minho memukul pipi nya sendiri.

" Gimana? Mau lo putusin apa gak tuh si lia bajingan itu?? "

" Dia gak se bajingan itu "

Han udah capek bilangin ke minho untuk lebih berfokus dan lupain si lia, tapi kenyataanya minho masih menyimpan sedikit perasaan nya untuk perempuan bajingan yang bernama lia tersebut.

"Fuckk..... Lee minho "

" Why?! "

" Jauhin lia dan fokus ke seungmin gak?! "

" Harus banget ?!! "

Han menarik nafas dalam dalam sebelum mengeluarkan semua kata² yang mungkin akan membuat minho sadar.

" Hoo, sadar hoo. Seungmin istri lo, dia udah ngelahirin anak lo yang selalu kalian nanti². Lo ga inget waktu denger kabar kalo seungmin hamil? Lo se excited itu cerita ke rekan² kerja lo bahkan ke kita semua. Tapi pas anak lo lahir, lo malah sibuk sama orang lain dan ninggalin istri dan anak lo yang udah lo ceritain ke mana² bahkan sampe atasan kita tau?? "

" T-tap- "

" lo gak malu udah cerita ke mana² kalo istri lo hamil tapi beberapa bulan setelah cerita lo malah gandengan tangan kemana mana sama cewek lain dan bahkan dengan bangga nya lo post di semua medsos lu. Seharusnya yang lu post bukan lia, anak lu. Lu sama lia udah kenal berapa lama? Masih 1 bulan doang kan? Sedangkan lu kenal sama seungmin udah beberapa lama? 3 tahunn hoo 3 tahunn. Lo gak kasian sama seungmin? Dia ngelahirin anak lu darah lu darah daging asli lu sendirian tanpa ditemani seorang AYAH dan seorang SUAMI yang seharusnya ada di sampingnya? Dia ngerintih sakit tanpa di kasih kata² semangat dari SUAMI nya. Dia ngerasain sakit nya sendirian. Lu pikir ngelahirin tuh enak?! GAKK HOO. Ngelahirin sakit nya double double!!! Asal lu tau, bangchan cerita kalau sehabis seungmin lahiran, dia ngerintih nangis sambil nyebut² nama anak lo. Dia pengen marga nama anak lo bukan LEE tapi KIM. Bayangin seberapa kecewa dia? Sampe² gamau marga lo ada di nama anak lu sendirii?? Sakit gak? Gua tanya. Udah sekarang gini, lo maunya gimana?! Tetep mau sama lia? "

Minho terdiam, ia sadar. Ia salah benar² salah. Ia menyesal. Seharusnya ia tidak pernah bertemu dngn perempuan brengsek seperti lia.

Han terdiam menunggu respons dari minho. Namun minho malah meneteskan air mata nya.

" Kenapa nangis? Cerita ini gak sesakit lahiran anak lo! "

Minho masih terdiam dengan air mata yang menetes di mata nya. Ia sadar bahwa perjuangan seungmin kelahiran asheon memang sesulit itu.

Dan ia juga seharusnya menemani seungmin lahiran bukan malah bergandengan tangan dengan perempuan lain.

" Gimanaa hoo?! "

" i still with seungmin. She still are my piece of heart. Jiwaku masih berhubungan dengan dia. Ragaku masih ada di dalam dia. Cincin pernikahan adalah sebuah janjiku padanya supaya aku akan selalu bersamanya bagaimanapun keadaannya. Namun aku lalai dalam kalimat janjiku sendiri. "

" Good, temui dia. Katakan minta maaf padanya. Dia istrimu "

Minho segera keluar dari ruang rekaman secepat mungkin.

Minho melakukan mobilnya secepat yang ia bisa. Ia merasa sangat amat bersalah dengan seungmin. Ia ingin segera memeluk tubuh yang telah ia buat sakit hati itu.

****

Sesampainya di rumah sakit. Ia segera menuju ke ruangan seungmin.

Saat ia masuk ia disambut oleh bangchan yang sedang menyuapi bubur seungmin.

Minho sedikit cemburu akan hal itu namun itu juga salah dia juga kenapa ia meninggalkan istri nya dan malaikat kecilnya tadi sendirian.

" misi.. "

" ohh minho . Haii, ada apa kesini? "

Sakit yang minho rasakan, panggilan " Lino " sudah digantikan dengan minho.

" Masih inget aku ternyata ya? Ku kira udah lupain aku. Dan lebih mentingin lia "

Double kill? Sakit nya sakit banget ya ho?

" Kenapa kesini? Mau cerai in aku demi lia yang kau sebut cantik dan menggemaskan itu? "

Triple kill

" mana suratnya? Aku sedia banget kok menanda tangani kontrak cerai kita!! "

Maniac

" mana suratnya? Biar aku tanda tangani. Tenang , margamu gak tercantum di asheon kok. Kalo takut dikira anakmu "

Savage

" Gak min, aku kesini bukan ngajakin kamu cerai. Aku disini mau minta maaf. Aku salah dan aku sadar juga akan kesalahanmu. Seharusnya aku sebagai suami dan ayah yang baik tuh nemenin kamu pas lahiran dan bukan malah pergi sama lia. Maafin aku min aku salah. Maaaf yang sebesar² nya min. Maaf udah buat kamu sampai se kecewa itu. "

Seungmin still silence.

" kamu gamau maafin aku min? Gapapa. Aku tetep sama kamu kok. "

Seungmin still silence for a moment.

" aku beri kamu 1 kali kesempatan lagi. Kalo kamu langgar, aku ga memberi mu kesempatan lagi. Sudah cukup kejadian ini kita jadikan yang pertama dan yng ter akhir "

"S-seungmin?! MAKASIHH?!! "

Seungmin dan lino pun memutuskan untuk memperbaiki hubungan yang sempat hampir kandas tadi.

























































Hai aku kembali, maaf aku sekarang udah jarang update karna aku kena anemia. Iya itu emang berita mengejutkan ( Maybe) jadi sementara waktu aku bakal tetep update walau dng jarak yng gak nentu karna waktu ku di sita oleh Terapi². Makasih udah ngertiin. Love you.

Jangan lupa votmen yaa  😙😙

2MIN FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang