06. with baby asheon ❤

30 6 0
                                    

Seungmin sudah pulang dari rumah sakit.

Posisi 2min sekarang adalah di dalam mobil, Minho dan seungmin sedang sibuk berbagi pendapat dan canda tawa, sedangkan baby asheon sibuk tidur di pelukkan sang ibu.

Minho melanjutkan mobil nya di kecepatan sedang. Sembari mengobrol dengan seungmin a.k.a sang istri yang hampir minho tinggalkan demi wanita murahan.

"Btw kok mau baikan lagi sama aku? " kata seungmin membuka topik tentang hubungan nya yang hampir kandas.

"I-itu karna han, iya... "

" owh..... Tapi kenapa kamu mau? Han bilang apa emangnya? "

" han bilang kalau kamu waktu lahiran, kamu nya kesakitan, aku ga tega dengerin nyaa.. "

"jadi aku lebih milih untuk kembali hidup bersama mu lagi " kata minho sembari mengelus tangan seungmin.

"Aku juga bahagia banget. asheon lahir didunia, anak pertama kita yang lucu dan imut. Aku ga nyangka bentar lagi bakal dipanggil papa sama asheon. "

Seungmin Tertawa, Ia bahagia ia bisa kembali lagi bersama minho setelah berdebatan yang sempat hampir memutuskan mereka berdua.

mereka menikmati perjalanan pulang dengan tertawa bersama sama. Tiba tiba Asheon bangun dan menangis karna kepanasan.

minho yang melihat itu pun menutup jendela seungmin lalu menyalakan ac nya. Tidak lupa dengan seungmin yang meng pat pat Asheon supaya ia kembali kedalam tidur nyenyak nya.

setelah meng pat pat Asheon selama kurang lebih 4-5 menit. Asheon kembali terlelap dalam tidurnya. Asheon tertidur dengan bibir yang meng Pout.

"Ihhh ucuu nyaa anaa papiii, tidurrr aja harus monyong² duluu yaaa?? "

Minho tidak bisa mendeskripsikan rasa gemas nya terhadap bagaimana asheon tertidur. ia terlalu luc7 saat tertidur.

****

Seungmin dan minho sudah sampai dirumah nya. Seungmin segera ke kamar mereka untuk menaruh asheon yang masih tertidur di kasur bayi yang sudah minho belikan saat ia pergi bersama boss nya ke toko anak anak untuk membelikan anak boss nya mainan.

Baby box nya terlihat sangat cantik apalagi saat baby asheon sudah ada didalam baby box nya. Semakin cantik dengan asheon didalamnya.

Asheon bisa dibilang sedikit memiliki kemiripan dengan sang ayah (Minho) . mulai dari Mata, hidung, dan bibir. bahkan dari segi proporsi muka mereka sekilas memiliki kemiripan yang pasti semua orang akan menyadari nya.

asheon hanya mengambil Kemiripan rambut dengan sang ibu (Seungmin). yaitu rambut yang lurus dengan warna hitam yang sangat pekat. Dengan rambut yang tebal membuat asheon terlihat seperti putri salju di dunia nyata.

Warna kulitnya yang sangat putih seputih susu, Rambutnya hitam sepekat tinta, Mata hazel yang menghipnotis, muka semanis coklat. Bibir semerah cerry dan lain

kata sempurna lah yang bisa mendeskripsikan Asheon.
Tujuan seungmin menamakan bayi nya asheon karna ia ingin anaknya secantik nama nya. walau arti nama asheon belum ditemukan. tapi seungmin berharap bahwa anaknya kelak akan semanis dan secantik nama asheon dan seberani dan sekeren nama Lee.

Minho yang mendengarnya juga sempat tercengang. Banyak makna dibalik asheon dimata seungmin. tapi arti asheon dimata minho adalah anak se langka nama dan anak se populer marga nya.

Iya asheon memang mempunyai arti sesuai dengan pendapat pendengarnya.

tiba tiba bell pintu berdentang. saat dibuka itu adalah Bangchan dan teman satu band nya. iya mereka datang secara bersamaan.

"HAIII MAMII SEUNGMINNN!! MAUU LIAT ASHEOONNN!! "-Han

"Heh! Santai han santai!! Ngegas mulu lu" -Changbin.

"ih emangnya Nape sih, asheon lucu soalnya kan pengen liat tiap saat!!" -Han

"Ya nggak tiap hari juga Jamaludin"-Felix.

" Ya biarin wleekk"-Han

Seungmin sudah hafal akan han yang sangat excited saat datang waktunya bertemu asheon. ntahlah apa yang membuat han sangat bersemangat saat ia ingin bertemu dengan asheon.

Minho yang juga sudah hafal hanya bisa menepuk jidatnya capek. ya bagaimana tidak? ia sangat tantrum disaat saat seperti ini.

"Mauu liatt asheoonnn" -Han

"Ada di kamar, lagi tidur tapi"-Seungmin

" Yaaaahh..... , Yauda deh gapapaa... "-Han.

seungmin berjalan menuju dapur lalu menyiapkan beberapa minuman untuk diberikan kepada ke 7 orang teman bangchan dan leeknow.

Saat sampai ke meja ruang tamu, Es lemon tea ala seungmin sudah dihidangkan yang membuat bangchan segera nenyaut gelas nya. karna bangchan sangat menyukai lemon tea buatan seungmin.

" WAAAH KESUKAAN GW NIH JEE!! ASLI" tunjuk bangchan kepada jeongin.

jeongin yang melihat hal itu pun langsung ber wah ria.

"Enak pasti nih, Waaah mauu" -Jeongin

jeongin pun juga ikutan menyaut gelas berisikan es lemon tea tadi, Saat dia menyoba minum ia terkejut. Dengan rasa yang sangat enak jeongin ini minum lagi dan lagi.

Semua berbahagia, dan saling berbagi canda tawa nya..

entah itu membicarakan tentang awal pertemuan 2min, asheon, dan awal mereka menemukan satu sama lain.






































































YO HAII!!
ih maap udah lama ga upp.. hehee...
janji deh  rajin upp. btw aku buat au lhoo di tt jangan lupa mampir yaa!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

2MIN FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang