HAPPY READING
•••
(*Di chap sebelumnya ZiXian ingin mengantar pulang Junjie ke rumah*)
"Hey..kenapa kau diam saja disitu? Ayo ku antar kau pulang." tanya ZiXian pada Junjie yang tengah termenung entah memikirkan apa
Tidak ada jawaban yang keluar dari mulut Junjie hingga ZiXian berkata lagi "ada apa Junjie? Apa kau mengingat Zhiguang lagi..? Sudah kubilang dia itu tidak pantas untukmu jadi untuk apa kau memikirkan dia terus..?!" Nada kesal ZiXian
"ZiXian kau ini bicara apa sih..? Sekarang aku tengah memikirkan dimana aku akan akan tinggal sekarang. Kau tahu kan aku ini tidak memiliki rumah,aku hanya menumpang di rumah Zhiguang selama ini,tidak mungkin aku kembali kerumah Zhiguang lagi" sahut Junjie
•••
Yeah..memang,, dulu Junjie hanya menyewa rumah tapi sejak dia menjalin hubungan dengan Zhiguang,dia di ajak oleh Zhiguang untuk tinggal bersama. Saat itu Zhiguang menyuruh Junjie tinggal bersamanya bukan bermaksud apa apa hanya saja,waktu itu pembantu Zhiguang sedang cuti jadi tidak ada yang mengurusnya,dia terpaksa melakukan.
Setelah pembantu kembali dari cutinya, Zhiguang bermaksud untuk menyuruh Junjie kembali ke rumah sewaannya tapi entah,,mungkin karena sudah terbiasa dengan Junjie dirumahnya Zhiguang tidak jadi melakukan hal itu. Lagi pula Junjie sangat pandai memasak sangat cocok dengan sifat Zhiguang yang tidak suka makanan instan. Jadi mungkin sebab itu juga Zhiguang tidak jadi menyuruh Junjie kembali.
•••
(*kembali ke ZiXian dan Junjie*)
Junjie masih memikirkan dimana dia harus tinggal sekarang. Dia ingin menyewa rumah tapi saat ini dia benar benar tidak memiliki uang.
"Ah aku tahu" teriak ZiXian membuat Junjie tersentak kaget.
"Aish.. ZiXian,kau ini kenapa? Buat aku kaget saja"
"Junjie bagaimana kalau kita tinggal bersama saja. Kau mau kan?" tanya ZiXian
"Tapi..aku tidak ingin menyusahkanmu lagi"
"Sudah kubilang kau ini bisa mengandalkanku karena aku sahabatmu hehe" senyum manis ZiXian
"Hm..baiklah kalau begitu"
"Oke..ayo pergi!"
Mereka berdua akhirnya pergi ke parkiran untuk mengambil motor ZiXian. Saat mereka sudah berada di atas motor dan segera berangkat, Junjie tiba-tiba "eh tunggu!" Membuat ZiXian harus nge rem mendadak.
"Hah ada apa?!"
"Ahaha ini..tolong antarkan aku ke rumah Zhiguang dulu untuk mengambil barang-barangku" kata Junjie dengan malu malu.
"Ah kukira tadi apa,bikin kaget saja" sahut ZiXian. "Hehe maaf merepotkanmu lagi" jawab Junjie
"Hm tidak apa apa" sahut ZiXian dengan tersenyum
•••Sesampai mereka didepan rumah Zhiguang, Junjie pun turun dari motor dan " ZiXian kau tunggu aku disini yah,aku tidak akan lama" kata Junjie sambil melepas helm dikepalanya dan memberi kepada ZiXian. "Yeah baiklah" sahut ZiXian dengan memegang helm yang diberi Junjie.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER (GuangJie)
Random(HIATUS!) Huang junjie adalah seorang pemuda yang lembut ia menyukai seorang pria yang memiliki kepribadian yang buruk.Apakah kisah cinta pemuda Huang ini akan berakhir dengan baik?