Sekarang jam 22.12 aku lagi dengerin podcast pak susno dan pak razman terkait kasus vina dan eki cirebon tak kunjung usai, memang akhir-akhir ini aku senang mendengar podcast terkait kasus vina dan eki. Gatau juga kok seneng aja dengerin soal hukum. Sembari nonton podcast aku nungguin abang shopeefood bawain kebab, karna aku sangat lapar. Melihat pergerakan abang driver shopee food nya sepertinya abang drivernya mendapatkan double order. Tidak apa apa, namanya juga kota butuh jasa orang harus sabar.
Aku mau mempertanyakan diriku, aku tu bakatnya apa sih??
Asli heran banget. Bukan aku ga bersyukur ya. Cuman merasa engga punya kelebihan. Masih ngambang. Tidak jelas kemana arahnya. Saat ini aku sedang buka sebuah toko online shop di marketplace Lazada, Tiktok, dan Shopee. Udah hampir 2 bulan. Jualan masih belum lancar. Bahkan sudah pasang iklan sampai nominal 50 ribu. Mungkin sebagian orang ini kecil. Tapi bisa juga bagi sebagian orang itu besar. Tergantung bagi masing-masing yang memandang. Bagiku ini cukup besar. Dan sudah dipasang iklan hari ini hanya laku 1 pcs. Gapapa namanya juga usaha to ga ada yang instan.
Aku lagi edit tampilan toko. Mungkin tampilannya masih kurang bagus, sehingga peminat pembeli kurang banyak. Aku tidak punya ide buat mendesain tampilan toko ku. Menurut kalian jika aku edit menurut pandanganku saja apakah itu baik? Atau menurut kalian lebih baik ambil templte orang? Atau memodifikasi template orang lain?
Satu hal yang ingin aku tekankan adalah, aku juga tidak bisa memodifikasi. Ujungnya mesti kalau ga asal-asalan psti jiplak. Tapi ysudah. Aku akan mencoba mengedit sebisa ku. Apapun hasilnya aku berharap ini yang terbaik. Saat ini aku memilih versi ku sendiri. Apa adanya. Mungkin tak sebagus punya orang lain. Ingin menangis rasanya dengan kemampuan ini. Tapi aku yakin aku hanya belum menemukan kemampuan ku dengan jelas.