CH-5

104 18 2
                                    

Kim Taehyung, Pria tampan berwibawa tersebut menatap datar pada pemuda yang terlihat sangat kecil dihadapannya.

Sosok manis dengan senyuman yang tak luntur menyembulkan dua gigi besar yang begitu menggemaskan.

Namun lama kelamaan entah mengapa membuat Taehyung merasa jengah.

" Apa yang kau inginkan, Bocah? "

Suara dalam itu mengalun dengan menawan, semakin membuat jantung simanis berdetak tak karuan.

" Tuan! Bukankah pemuda ini yang telah menabrakmu beberapa waktu lalu? "

Sang tangan kanan dengan sengaja mengingatkan kejadian dimana Jungkook dengan sikap angkuhnya.

" Eyy, hyungie~ saat itu aku sedang kesal! ".

Jungkook mencebik lucu membuat Taehyung tersenyum teramat tipis.

" Mau apa kau kemari? "

Taehyung kembali berseru dengan tangannya yang terangkat menepuk lembut legam si manis.

Jungkook semakin tersenyum manis.

" Koo menyukai, hyungie! " Ucap Jungkook tak tahu malu.

Sontak para bawahan pemuda Kim yang agung hampir tersedak liur nya sendiri.

Hoseok mengusap tengkuk nya yang tiba-tiba terasa dingin, setelah beberapa saat ia menghentikan tawanya.

" Kau tidak dopan, bocah! "

Jungkook melotot garang yang hasilnya terlihat menggemaskan.

" Tapi saya tidak mengenalmu! "

Taehyung menyamankan posisinya yang tetap terduduk angkuh pada kursi kebanggaannya.

Beberapa waktu lalu dengan berani pemuda manis ini tiba-tiba mendatangi kediamannya, sehingga membuatnya mau tak mau menyuruh nya langsung berhadapan dengannya.

Melihat wajah polos itu tentu saja membuat Taehyung yang sulit berbagi perasaan merasa tertarik.

Namun ia tahu bahwa wajah itu tak sepolos pikirannya.

" Kita tak sedekat itu untuk kau memanggilku dengan sebutan semanis itu "

Lontaran langka berbaur dari bilah ber-volume si tampan membuat Jungkook semakin memerah sewajah.

" Hyungie~ kau tampan! "

Taehyung sedikit terkekeh, lalu mengangguk saja dengan santai.

" Apa yang kau inginkan? "

Jungkook semakin berbinar kala mendapat pertanyaan tersebut.

" Apa hyungie memiliki kekasih? "

" Tidak! "

Jungkook hampir saja meloncat girang sebelum hatinya terhantam akibat ucapan Taehyung setelahnya.

"Tapi saya memiliki seorang istri! ".

.

.

.

" Kau pulang, Tae? "

Taehyung hanya melewati entitas nya dengan angkuh.

" Aku membuatkan mu makanan! "

Taehyung tetap diam dengan terus melangkah melewati anak tangga berkilau dibawahnya.

" Taehyung-

Menghadap sang gadis yang terus mengoceh padanya, Taehyung dengan mata elang itu menatap tajam dengan desisan pelan.

" Sebentar lagi, siapkan dirimu untuk segera pergi dari sini, Ruby! "

Ruby Jane sosok wanita yang terpaksa dinikahi Taehyung karena sebuah kesepakatan.

" Taoi Tae, kita-

" Aku akan segera menikahi seseorang! "

Ruby menatap Taehyung kecewa dengan kedua tangan putihnya mengepal erat.

" Aku tidak akan membiarkan itu terjadi, kau milikku, Taehyung! "

Taehyung abai secepatnya berlalu dari hadapan hadis tersebut yang menatap punggung nya tajam.

.

.

.

" Hyungie~ bersiaplah adikmu ini akan segera menikah! ".

" Yak!! JEON JUNGKOOK! ".
..
..
..

Tbc....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dark Simpony { Taekook-Vkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang