CH-4

106 15 2
                                    

" Mereka mengirim seseorang untuk menjebak anda, Tuan Kim! "

Pria tampan yang dipanggil Tuan Kim tersebut hanya mengangguk pelan.

Ketenangan yang ia ciptakan justru membuat suasana disana terasa mencekam.

" Biarkan! ".

Sang bawahan hanya membungkuk patuh, seolah paham apa yang akan dilakukan sang Tuan yang tak mudah ditebak.

" Dan—

Pria Kim sedikit menjeda ucapan nya setelah menatap datar sang bawahan dihadapannya.

—Cari data privasi pemuda itu! ".

Perintah mutlak yang terlontar dari bilah bervolume tersebut menguar penuh tekanan yang bahkan tidak ia sengaja lakukan.

Namun semua yang bekerja dibawahnya sangatlah paham bahwa apa yang ia kehendaki harus terlaksana.

Atau mereka lah yang akan selesai dengan hidupnya jika tidak mampu mengimbangi keinginan sang Tuan.

" Patuh pada perintah anda, Tuan Kim! ".

Sang bawahan segera berlalu setelah mendapat intruksi untuk dirinya segera pergi.

Pria Kim yang agung masih dengan tenang tetap berada ditempatnya.

Duduk elegant pada sebuah kursi kebesaran nya penuh wibawa.

Sosok yang begitu ditakuti dan berpengaruh.

Menyimpan segala misteri yang satupun tak ingin mengusik.

Seseorang yang dengan jentikan jari panjangnya mampu menghempas siapapun yang berani berurusan dengannya.

Licik, cerdik dan arrogant adalah tiga dari segala kepribadiannya yang masih menjadi rahasia.

Dan hanya dia lah sang penguasa sebenarnya.

Bisnis bersih dan gelap nya, tidak ada yang mampu menandingi, atau mungkin tidak ingin menandingi.

Sebab hanya sekedar berfikir ingin menyaingi saja otak kecil mereka hanya akan sia-sia.

.

.

.

" Jadi katakan padaku, Jeon! Setampan apa pria mu itu? ".

Pemuda yang terlihat lebih tua dari pemuda lainnya menatap introgasi pada sosok tampan manis yang hanya menunjukkan senyuman smirk yang menggoda.

" Yang harus kau tahu, Dia sangatlah tampan! ".

Jawab pemuda manis dengan wajah yang tiba-tiba memerah.

" Cih~ menjijikkan! ".

Bergidik geli kala melihat senyuman aneh yang tersemat pada cherry si manis.

" Pokoknya kau harus mencari tahu pria tampan itu untukku! ".

Dengan seenak lubang surgawi, pemuda manis itu memberi titah yang tentu saja yang lebih tua dibuat menganga.

" Bagaimana bisa kau memerintah ku mencari tahu seseorang jika kau saja tidak memberitahuku siapa dan bagaimana dia, Jeon Jungkook! ".

Cercah yang beruntun dengan cepat membuat simanis Jeon manatap nya datar.

" Ini perintah, Hyung! ".

Semakin membuat nya hampir hilang kendali jika saja seseorang tidak menyela ucapan yang hampir terlontar.

Dark Simpony { Taekook-Vkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang