Di sekolah seperti biasa pagi pagi rawan nya gosip hangat dari osis tentang anak anak kelas 10 yang baru masuk 1 bulan yang lalu.
arion:"iyah tuh anak kelas 10 buat ulah lagi"
akemi:"acara mau tauran sama sekolah sebelah anjing"
marin:"anak ini sok keras ari di gas sama osis sesak nafas"
all:"HAHA"
guru tiba dan mereka memulai pelajaran pertama, saat mengerjakan tugas pesawat kertas terbang dari meja arion dan gin saat souta membuka itu dari gin.
isi pesan di kertas:
gin:"souuu"
souta:"oyyy"
gin:"itu halaman 297 maksut apa?"
souta:"maka nya guru nerangin tuh denger bukan malah main pulpen begoo"
gin:"iyah iyahh maaf, jadi apa jawaban nya?"
souta:"mikir sendiri."
setela itu surat itu berakhir di souta, gin yang putus asa menger jakan soal jawaban itu dengan asal. tak terasa bel istirahat berbunyi mereka sudah di bolehkan ke kantin untuk makan.
gin:"COTAAA"
souta:"nama gua souta bukan cota anjing"
gin:"pangilan sayang gua ke lu hihi"
souta:"najis."
gin:"dih, yaudah yuk yukk ke kantin"
souta:"yuk"mereka ke kantin sekolah berdua tanpa teman teman mereka. di kantin souta dan gin memesan dan selesai itu mereka ke tempan duduk yang sering mereka duduki.
souta:"gin sate kemarin enak banget, lo tau tempat itu dari mana? bukan nya lo di jaktim tingal nya yah duluu"
gin:"heh goblok emag gua enggak bisa dari jaktim ke blok m? bisa lah, dulu gua tau tuh tempat dari nyokap terus gua langanan di situ, mau maka lagi?"
souta:"nanti aja pas malming"
gin:"okey"
makanan mereka datang dan mereka langsung menyamtap nya, saat mereka makan tema teman mereka datang sapai krow menunjuk gin dan souta.
krow:"anjing kita cari ternyata udah makan anak babi emang"
souta:"lo pada lamaa"
mereka memesan makanan baru duduk di meja yang gin souta duduki.
echi:"gua mau nge rujak, nge rujak yuk"
arion:"hayu, pulang sekolah mau?"
leo:"gass"
selesai makan mereka ke kelas dan membicarakan anak kelas 10 lagi setelah itu guru datang untuk mengajar pelajaran terahir. bel pulang tiba mereka sudah di izinkan pulang.
anak ber surai biru sudah keluar duluan dan menunggu teman teman nya piket di kelas nya. souta menungu sampai duduk di jendela depan kelas nya, tiba tiba ada perempuan berambut hijau pendek yang mendekati souta nama nya alona dia sudah kenal souta dari kecil orang tua mereka pun saling kenal.
selesai gin piket dia keluar dan melihat souta dari kejauhan dengan gadis yang dia tidak kenal sama sekali entah perasaan gin kenapa dia merasa hati nya ke bakar dan membara saat melihat souta dengan gadis itu, gin mendekat dan menepuk pundak souta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay by my side [GINSOU]
Teen Fictionin another life maybe it was you and me maybe ther we loved other right and we are happy together.