Hari jum'at sekolah agak sedikit cepat pulang nya dikarenakan guru guru yang sedang rapat. Souta yang sedang membereskan buku-buku nya kedapatan harris yang tiba-tiba masuk ke kelas.
harri:"souta, ini dari gin untuk kamu."
Itu sekuncup kertas berwarna pink dari gin, yah seperti biyasa gin pasti mengirim surat untuk souta.
souta:"oh, makasih yah ris"
harris:"iyah sou, kalo begitu aku duluan yah"
souta:"iyah."
Souta membuka kertas itu dan membaca isih dari surat tersebut.
souta:"hah, yaudah deh tunggu aja, padahal gua laperr banget."
Akir nya souta keparkiran dan menunggu gin. Sudah hampir 20 menit souta menunggu perut souta juga sudah keroncongan, akir nya souta mengirim bubble chat ke gin.
G
gin
lo udah selesai piket belum?
gua laperr
maaf!
gua otw ini, lagi kunci
gedung seni.okey.
***
.
.gin datang dan dia menepuk pundak souta.
gin:"hayu sou"
souta:"okey."
mereka berjalan pulang dan gin memulai pembicaraan supaya suasana tidak terlalu sepi-sepi sekali.
gin:"lo laper sou? mau makan enggak? di rumah lagi enggak ada siapa-siapa, gua masakin spageti yah"
souta:"boleh-boleh aja kok."
akir nya gin mengebut ke arah rumah nya. sesampai nya di rumah gin turun dari motor hitam nya itu dengan souta.
mereka masuk kerumah. baru pertama kali souta kerumah gin dia agak kaget dengan rumah gin yang dua kali lipat lebih besar dari rumah souta.
souta:"bokap, nyokap lo kemana gin?"
gin:"biyasaa keluar kota kerja"
souta:"ohh."
mereka pergi kedapur untuk masak, saat gin masak souta hanya duduk manis memainkan ponsel nya sesekali dia bermain ipad gin untuk menonton film ataupun kartun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay by my side [GINSOU]
Teen Fictionin another life maybe it was you and me maybe ther we loved other right and we are happy together.