Cancer

151 17 0
                                    

Malam hari yang sepi di mana semua orang tertidur namun ada satu laki laki yang masih membuka mata.

gin:"gua bosen.. apa gua nge gambar aja yah?"

gin beranjak dari kasur ke meja belajar nya menatap layar ipad yang ia nyalakan beberapa detik yang lalu.

gin:"em.. gua nge gambar apa yah kira kira.. bunga? kaya nya lucu kalo gambar bunga."

gin dengan gercep mengambar setangkai bunga mawar dengan orang kecil yang memengang bunga itu, selesai mengambar bunga itu gin melihat gambaran dia entah mengapa otang nya langsung mengingat souta.

gin:"ko gua jadi inget souta yah? apa gua kasih ini gambar ke dia aja? sebagai ucapan makasih karna udah kenalin gua ke temen temen dia.."

gin langsung mengirim gambaran dia ke ponsel nya.

souu

souta gua punya sesuatu
untukk lo


tadaa lucu enggak?? gua buat
ituu untuk lo ucapan makasih karna
udah kenalin temen temen lo
ke gua

ke blok m yuk nanti sou kita makan
satee

***

pagi hari pukul 4.30 souta terbangub dan membuka ponsel nya yang sudah ada notif message dari gin.

souta:"apaan nih si gin?"

saat souta buka dia hanya cengengesan melihat teman nya itu mengirim gambar yang ia buat untuk tanda terima kasih.

G.

makasih ginn lucu banget
gambar nya

boleh pas pulang sekolah yahh

okey, gua otw rumah lo souu

siyapp komandon

***
.
.
.

gin datang dengan motor ducati hitam nya, merekalalu melesat ke sekolah seperti biyasa nya. di sekolah anak anak seperti biyasa akan nongkrong di satu meja untuk mengobrol.

souta:"gua duluan yah gin"

gin:"iyah, sou"

souta:"iyah?"

gin:"taro tas gua di meja dong soal nya gua mau ngurus sin band sama jaki, exu"

souta:"okey, okey"

souta duluan hasuk kelas namun gin berjalan menuju teyater seni di dekat aulah sekolah nya.

di sanah ada jaki dan exu yang sedang berdiap diri menunggu exu naun seperti nya jaki bengong sampe makan jeruk.

exu:"babii kulit nya buang nya jagan kegua juga pepek"

zaki:"hehe maaf xuu"

exu:"Y!."

beberala lama kemudia gin datang mereka akir nya berdiskusi masalah band yang ingin debut di sekolah.

Stay by my side [GINSOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang