18

358 25 2
                                    

Malam hari Yoongi baru saja pulang, Yoongi pun memasuki rumahnya, Yoongi melihat Jimin tertidur di sofa, Yoongi pun membangunkan Jimin.
"Sayang bangun, kamu ngapain tidur di sini?" tanya Yoongi
"Eugh, oppa sudah pulang" kata Jimin
"Ne sayang, kenapa tidur sini?" tanya Yoongi
"Menunggu mu oppa" jawab Jimin
Yoongi pun mencium kening Jimin, lalu menyuruh nya untuk istirahat di kamar.
"Istirahat saja di kamar" ucap Yoongi
"Oppa sudah makan?" tanya Jimin
"Sudah tadi" jawab Yoongi tersenyum manis
"Baiklah" jawab Jimin
Jimin pun berjalan menuju kamarnya, Yoongi menatap punggung Jimin lalu mengikutinya dari belakang. Yoongi pun membersihkan diri setelah itu Yoongi mengganti pakaian dengan piyama, tiba tiba sebuah tangan memeluk Yoongi dari belakang.
"Lho sayang kenapa bangun lagi hmm" kata Yoongi
"Oppa apa kau tidak menginginkan ku" jawab Jimin
"Maksudnya?" tanya Yoongi
"Oppa pasti tahu maksudku kan" jawab Jimin mengerlingkan matanya
"Oh aku mengerti, baiklah jika itu mau mu"kata Yoongi pun mencium bibir Jimin.
Jimin pun membalas ciuman Yoongi dengan mengalungkan tangannya di leher Yoongi, Yoongi pun mendorong Jimin ke ranjang hingga membuat Jimin tertidur terlentang, Yoongi terus mencium bibir Jimin. Lalu Yoongi dan Jimin melakukan yang seharusnya di lakukan pasangan suami istri pada umumnya.




Pagi hari Jimin terbangun dengan full neked, badanya remuk semua bahkan area bawah nya terasa perih karena semalam, Jimin menatap cermin terdapat kissmark di mana mana membuat Jimin malu, Jimin pun berjalan tertatih menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
" oppa bangun sudah pagi"kata Jimin yang baru keluar dari kamar mandi
"Eughh" kata Yoongi
Yoongi pun mengerjapkan matanya lalu menatap Jimin, Yoongi pun mencium bibir Jimin.
"Morning kiss sayang" kata Yoongi
"Ih oppa, buruan sana" jawab Jimin
Yoongi pun beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Jimin pun menyiapkan baju untuk Yoongi lalu turun dari kamar. Seperti biasa Jimin akan membuat kan sarapam untuk keluarga nya. Yoongi kini turun bersama Saga.
"Celamat pagi Mommy" sapa Saga
"Pagi sayang" jawab Jimin mencium Saga
Hari ini adalah hari minggu, Yoongi berencana mengajak istri dan anaknya untuk pergi ke pantai. Jimin dan Saga tentu saja merasa senang.





Bersambung

MOMMY UNTUK SAGA - YOONMIN √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang