SIAPA PRADIPTA ABHISEVA?
"𝙰𝚔𝚞 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚔𝚞𝚖𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚗𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚝𝚎𝚖𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚠𝚊𝚋𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊...
𝚃𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚒𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚏𝚜𝚒𝚛𝚔𝚊𝚗, 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚊𝚕𝚒 𝚐𝚎𝚕𝚊𝚙𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚍𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚗𝚐𝚒𝚝 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚕𝚊𝚋𝚞...
𝙺𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚒𝚝𝚞, 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚎𝚑 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙𝚊𝚗 𝚔𝚞 𝚊𝚝𝚊𝚞𝚙𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚍𝚞𝚑 𝚔𝚞 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚐𝚊𝚒 𝚠𝚞𝚓𝚞𝚍 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗𝚒 𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙.
𝙰𝚔𝚞 𝚛𝚞𝚖𝚒𝚝, 𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚜𝚎𝚔𝚎𝚍𝚊𝚛 𝚍𝚒𝚋𝚊𝚌𝚊 𝚊𝚝𝚊𝚞𝚙𝚞𝚗 𝚍𝚒 𝚙𝚊𝚑𝚊𝚖𝚒,
𝙰𝚔𝚞 𝙿𝚁𝙰𝙳𝙸𝙿𝚃𝙰 𝙰𝙱𝙷𝙸𝚂𝙴𝚅𝙰"(𝚊 𝚙𝚒𝚌𝚝𝚞𝚛𝚎𝚜 𝚊𝚝 𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 @𝚊𝚋𝚞𝚗𝚜𝚞𝚗𝚐𝚔𝚊𝚛 - 𝚟𝚒𝚜𝚞𝚊𝚕 𝚜𝚎𝚜𝚞𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚢𝚊𝚔𝚒𝚗𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚗𝚐)
__________________________________________Pradipta Abhiseva remaja berusia 17 tahun yang duduk di kelas 2 SMA memiliki kehidupan yang rumit dan tidak bisa di tebak. Tetapi dia tetap berusaha menjadi diri sendiri walaupun terkadang dia frustasi dengan permainan semesta.
Terkadang Semesta berpihak padanya tetapi takdir Tuhan lebih kuat dari segalanya, akankah dia berakhir sendirian? Ataukah akan ada semesta yang hadir membantunya berdiri kembali?
__________________________________________KELABU?
365 Hari telah berlalu saat ini Dipta berada di bangku kelas 2 SMA, Tak terasa sudah banyak kejadian yang telah berlalu dan pergi begitu cepat. Terutama kejadian yang mengerikan menimpanya dan membuat nya hampir gila.
365 Hari yang lalu berada di bangku kelas 1 SMA, Dipta memiliki seorang gadis yang menghiasi kehidupannya. Akan tetapi permainan semesta begitu kejam hingga saat ia sedang bersama dengan gadis yang menghiasi hidup nya itu, semesta memberikan permainan yang tidak ia sangka sebelum nya, di tambah dengan takdir Tuhan yang tak bisa iya lawan.
Sebuah mobil melintas dengan kecepatan tinggi dan menabrak gadis yang Dipta cintai.
"WOOOYYYYYYY, BAJINGANNNNN JANGAN KABUR LOOOO AANJINGGG" ucap Dipta dengan nada marah semarah marah nya.
Kondisi gadis itu sangat tragis, darah terus bercucuran dan Dipta tidak bisa membendung air matanya alhasil pecah begitu saja, dia sangat panik.
orang orang datang untuk membantu gadis yang Dipta cintai dan membawa nya kerumah sakit, namun gadis itu benar benar pergi saat dalam perjalanan ke rumah sakit.
Gadis yang menghiasi hidupnya itu pergi meninggalkan Dipta untuk slama lamanya. Perasaan Dipta saat itu benar benar hancur akibat tragedi tabrak lari yang menewaskan pujaan hatinya,
Dipta benar benar marah, gemetar dan bingung mengapa takdir ini datang saat ia sedang merasa bahagia? Apakah Tuhan membenci Dipta? dan apakah semesta sedang menghukumnya?
__________________ .
Segitu duluuu yaaaa insyaallah lanjutannya minggu depan stay tuned aja, kalo ada kesalahan dalam penulisan mohon di maklumi 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
KELABU [ ON GOING ]
Teen FictionPradipta Abhiseva pemuda yang duduk di bangku kelas 2 SMA yang di kenal dengan sapaan "Aa Dipta si ganteng kalem" Anak tunggal dari Pemilik Abhiseva International engineering Company. Dipta juga di kenal memiliki wajah, pemikiran dan takdir yang...