"MATI KAU SI4L4N!!" teriak wanita dengan surai ungu khas sedang menyiksa pria yang sudah terkapar di depan wanita tersebut.
"T-tolong..AKU MEMPUNYAI ANAK YANG MASIH INGIN KU HIDUPI! hikss..h-hentikan!" Ucap pria memohon kepada pemilik surai ungu.
"BACOT LU,GAK PEDULI GW" wanita dengan surai ungu itu segera menarik pelatuk pistol dengan jari letik nya.
DOR!!
-
-
-
Sang pemilik surai ungu itu berhenti di pom bensin terdekat dan mulai mengisi kendaraan dengan olesan ungu itu,wanita itu memandang bulan cerah yang hampir tertutup dengan awan awan gelap yang mempertanda akan terjadi hujan yang cukup deras malam ini."Hai kaka cantiii,kaka liat ayah aku ndaa??" Ucap seorang laki laki manis kecil yang muncul entah dari mana, wanita yang sedang mengisi bensin tersebut tersentak dan menoleh ke arah laki laki manis itu.
"Haii juga dede ganteng,punya foto nya ga??" Ucap Wanita dengan surai ungu sambil membersihkan tangan nya dari darah.
Laki laki manis itu langsung mengeluarkan foto sang ayah,alangkah terkejut nya Wanita tersebut saat melihat foto ayah dari laki laki manis tersebut,ternyata yang dibunuh oleh wanita tersebut adalah ayah dari laki laki manis didepan nya.
"Kaka gaa liatt,maaf yaa ini permen coklat buat kamuu" Wanita dengan surai itu memberi sebungkus permen coklat kepada laki laki manis itu.
"Maacii kaka cantiiii" ucap laki laki manis itu dengan semangat dan ceria, wanita itu terkekeh geli melihat kelakuan laki laki manis didepan nya .
"Nama dede siapaaa??"Wanita tersebut bertanya kepada laki laki manis didepan nya,laki laki manis itu terdiam sejenak. "Nama dede,Agilll" Ucap laki laki manis itu. "Nama kaka Echi,rumah kamu dimanaa??" , Agil terdiam sejenak sambil menatap Echi,Agil langsung lari begitu saja dan di kejar oleh Echi.
Agil menuju ke arah gudang yang tidak layak untuk dipakai beberapa kardus besar tampak ditumpuk dan beberapa kain yang masih layak dipakai terbentang dilantai gudang tersebut.
Echi berjongkok di dekat kardus kardus tersebut dan agil keluar dari kardus kardus tersebut sambil membawa boneka berbentuk kucing berwarna coklat. "Ini rumah agilll!" Wajah agil tidak menunjukan kesedihan namun kesenangan Echi melihat itu terdiam lalu terkekeh. "Agil mau pinda kerumah Kaka echii??" Tawar Echi tanpa ragu ragu dan santai,Agil terdiam sejenak "emang bole kak echii???" Tanya agil menatap Echi "bole kok sayangg" Ucap Echi sambil mengusap surai ungu Agil. "Ayo kak Echi gendongg!" Agil yang mendengar itu langsung menaiki punggung Echi dengan semangat.
Saat didalam mobil keheningan melanda mereka dan Agil mulai membuka suara.
"Kak echi,bole gak Agil manggil kak echi MAMA?" Ucapan Agil membuat Echi terkejut dan hampir menabrak tiang pembatas jalan tapi untung Echi fokus. "Mmm..bole boleh.." Echi tersenyum tipis melihat Agil yang sangat senang mendengar persetujuan Echi,keheningan kembali melanda mereka.
DEG
'nanti kalo papi tau aku bawa orang asing gimana ya??,masa kepala aku di gantung di balai kota..aku sembunyiim aja ni anak di kamar' Batin Echi sambil menyetir.
Mereka berdua sampai di Mansion megah dengan nuansa hitam putih di luar nya,dengan nomor rumah 7709."sampaiiii" Ucap Echi membuat Agil bertambah semangat Echi yang melihat itu terkekeh geli dengan tingkah anak angkat nya itu."Echi pulangg" Lirih Echi sambil menggendong Agil di dekapan nya.Mansion kosong tidak ada tanda tanda kehidupan di dalam mansion itu,Echi mengambil kesempatan untuk membawa Agil kekamarnnya saat sampai di kamar Echi langsung mengunci pintu kamar dan meletakkan Agil di sofa yang ada di kamarnya.
"Mama mandi dulu ya sayang,kalo ada yang ketuk pintu jangan di buka atau dijawab itu mom0k~~" Echi bergaya seperti hantu untuk menakutkan Agil, Agil pun hanya mengangguk dan Echi pergi kekamar mandi untuk mandi.
Echi pun selesai dari acara mandi nya,saat keluar kamar mandi Echi melihat Agil yang sudah tertidur di Sofa milik nya,Echi terkekeh dan segera mengganti baju dan turun kebawah tidak lupa Echi mengecup kening Agil dan membisikan sesuata "jangan keluar dulu ya sayang kalau mama belum balik" Agil hanya berdehem saja,Echi langsung bergegas turun kebawah menemui keluarga nya.
Saat dibawah Echi melihat anggota TNF yang sudah terkapar lemas di ruang tengah,Echi terkekeh melihat kelakuan keluarga nya.
"Mami mana pih?" Ucap Echi mencari keberadaan sang Mami yang merasa dipanggil pun menoleh "didapur chi" Ucap sang kepals keluarga dengan surai ungu tua nya.Rion kenzo,Echi hanya ber'oh'ria saja dan langsung kedapur mencari keberadaan sang mami.
"MAMIIIII" teriakan Echi membuat sang Mami terkejut. "Echi jangan teriak teriak" omel sang mami kepada Echi tapi suara itu masih terdengar halus di telinga Echi.Caine chana,Echi hanya cengengesan sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Mami masak apaa??" Tanya Echi kepada Caine,Caine menoleh kepada Echi "mami bikin sop bakso sama ayam goreng,kenapa memang nya?"Mata Echi berbinar dan langsung memikirkan Agil yang sudah bangun apa belum,mungkin jika Echi membawa makanan ini kekamar nya Agil akan senang."Echi makan nya boleh bawa kamar gak mih??,sekalian ngedrakor boleh ya mih?? Plss plsss" Mohon Echi kepada Caine.
Caine terdiam sejenak lalu mengganguk sambil tersenyim ditipis kearah Echi,Echi yang mendengar persetujuan Caine pun langsung mengambil piring dan sendok,Caine terkekeh melihat anak kesayangnya.
-
-
-
-
Ceklek!
Pintu terbuka menampil kan Echi yang membawa nampan berisi Nasi dan lauk lauk yang di sediakan oleh Caine tadi,Echi melihat Agil yang sedang bermain dengan boneka kucing nya. "Agil udah bangunn??" Tanya Echi sembari menaruh nampan itu di atas nakas. "Udah mamaa,Agil laperrrr" Agil mengeluh lapar pada Echi,Echi yang melihat itu langsung mengunci pintu kamar dan mengambil nampan yang sudah berisi nasi dan lauk tadi. "Ayo makan,mama udah bawa makanan buat kamu,Aaaaa~~" Ucap Echi sambil mengarahkan Sesendok nasi dan daging ayam di mulut Agil,Agil menerima suapan dari Echi. "Wiuuuu~~ pesawat mau mendarattt ayo buka mulut nyaa~~" Ucap echi sembari menyuapi sang anak angkat nya.
Echi menyuapi Agil dengan penuh kasih sayang,Agil menerima suapan Echi dengan senang hati,perlahan lahan Nasi dan lauk mulai habis dan suapan terakhir mulai mendarat ke mulut agill "ninuninuu,daruratt ada pesawat mai jatuhh! Harap buka mulut nyaa!!~~" Ucap Echi sembari memberi suapan terakhir kepada Agil.
-
-
-
-
TBCCC~~~
aku maw bikin konplik,babay
KAMU SEDANG MEMBACA
MOTHER ( echi & agil )
ActionMenceritakan sebuah wanita muda yang menemukan seorang laki laki kecil. ⚠️⚠️⚠️ - SEMUA HANYA KARANGAN AUTHOR SAHAJA! - HAPPY READING 🤍