"Anak anak,kumpul ke ruang tengah sekarang" Ucap kepala keluarga di radio,Suara itu langsung ditanggapi oleh anak anak.
"Napa pula si papi bejir,lagi maen sama anak juga" Ucap Echi yang sedang bermain dengan anak angkat kesayangnya itu. ( anjay kesayangan )
"Gill,kamu tunggu bentar ya disini,Mama mau kebawah bentarr" Ucap Echi sambil mengelus surai ungu Agil dengan lembut. "Iya mama,mama cepet balik yaa!!" Echi menanggapi dengan senyuman kecil dan langsung keluar kamar tidak lupa mengunci kamar nya,saat Echi turun semua anggota TNF sudah berkumpul di ruang tengah."Lu ngapain anjir dikamar seharian" Ucap pemuda muda dengan surai abu abu nya. Krow boloni
Echi tidak menanggapi dan fokus melihat kepala keluarga yang sudah berdehem. "Oke kita mulai,jadi kita langsung ke point nya aja..." Rion menghembuskan nafas kasar "putih putih nantang kita war" Ucap Rion dengan santai.
"Wahh berani banget tu putih putih tai burung" Seru Echi tidak terima dan disetujui semua anggota keluarga.
"Besok pagi kita udah boleh siap siap ya" Ucap Caine lembut dan anak anak pun bubar ada yang ke pantai belakang ada yang nyantai diruang tengah ada yang bucin dan lain lain.
Echi memilih untuk kekamar dan menemui Agil sang anak angkat,saat Echi masuk kekamar ia menemui Agil yang asik bermain dengan boneka kucing nya. "Gil,mau ikut mama gak beli baju??" Ucap Echi sambil menyemprotkan parfum ke baju nya."mauuuuu!" Ucap Agil semangat sambil loncat loncat Echi terkekeh melihat anak kesayangnya. "Yaudah sana kamu pakai hoodie mama yaa". Echi mulai memakaikan hoodie nya kepada Agil lalu menggendong Agil didalam dekapan nya,saat sudah keluar Echi langsung Kabur ke pintu belakang dan kabur lagi ke arah garasi dengan cepat ia menaruh Agil di kursi penumpang Echi dengan cepat pindah ke kursi pengemudi dan langsung menginjak gas mobil.
"Echi masuk radio,mi pi echi izin ke mall ya bentar beli lip balm" Ucap echi di radio,Caine dan Rion menyetujui Echi ingin pergi ke mall.
"Papi pilih kasih bgt anjir,gw mau beli nasi goreng aja gk dikasih" Ucap pemuda dengan surai hitam dan terdapat tato dimuka nya. Riji
Tidak ada satupun yang menjawab Riji,Riji langsung menghela nafas kasar dan bersender ke pundah sang kekasih. Selia
( Udah nanti aja bucin nya,mls )
-
-
-
-
"Kita udah sampaiii~~" Ucap Echi sambil memakirkan mobil nya diparkiran yang disediakan disitu. "Yeayyy,agil mauu beli es kyiimmm!" Ucap agil dengan semangat Echi langsung membuka pintu mobil nya dan menggendong Agil lalu masuk ke mall.
Saat di dalam mall Echi & Agil membeli baju Agil dan lip balm Echi dan mereka cuman membeli es krim untuk memakan nya bersama.
( Skip mereka sudah pulang )
-
-
-
-
TOK
TOK
TOK"WOI CHI,KEBO BGT SIH UDAH PAGI WOEE MAU WAR KITAA" Ucap wanita dengan surai biru nya sambil mengetuk ngetuk pintu kamar Echi. Key selyo
Agil yang terbangun pun langsung membangunkan sang Mama. "Mama..ada orangg" bisik Agil kepada Echi,Echi pun reflek bangun dan melihat ke arah jam,jam menunjukan pukul 4 pagi,Echi menatap Agil 'aku harus bawa dia??' Batin Echi melihat Agil yang sedang duduk dipinggiran kasur.
"Kamu mandi dulu yaa agill,kita mau pergii" ucap Echi kepada Agil,Agil hanya menurut dan langsung masuk kamar mandi dan Mandi,Echi langsung turun dari ranjangnya dan membuka pintu kamar. "Bangun juga lu,lu nape anjir akhir akhir ini di kamar terus" tanya key sambil sinis melihat Echi,Echi hanya mengangkat bahu arti tidak tau dan masuk lalu mengunci pintu kamar.
"Lah,ditinggal gw dh lh otw kebawah manasin mobil ahay" key langsung meninggalkan kamar Echi dan turun kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOTHER ( echi & agil )
ActionMenceritakan sebuah wanita muda yang menemukan seorang laki laki kecil. ⚠️⚠️⚠️ - SEMUA HANYA KARANGAN AUTHOR SAHAJA! - HAPPY READING 🤍