Echi dan Agil [2]

433 32 1
                                    



Semua anggota TNF sudah pulang terutama Echi dan Agil,semua anggota tnf dikumpulkan diruang tengah kini ruang tengah dilanda keheningan dan sang kepala keluarga mulai membuka suara.

Rion menghela nafas panjang. "Explain chi" Ucap Rion dengan suara deep voice nya,anggota TNF ketar ketir ketika mendengar suara Rion sudah berubah menjadi berat dan dingin itu pertanda jika Rion sangat marah,Echi yang sedang menggendong Agil yang tertidur menghela nafas panjang. "Aku nemuin dia di deket pom bensin..dia gak ada rumah..mama nya ninggalin dia..papanya..." Lagi dan lagi Echi menghela nafas pelan. "Papanya...yang papi suruh bUn*h itu.." Ucap Echi pelan,mata Rion terbelalak,Rion tidak menyangka bahwa orang yang ia suruh bunuh itu adalah ayah dari anak kecil berusia 3 tahun tersebut.

Rion menghela nafasnya berusaha untung tenang dan mulai berbicara. "Chi,misal nya anak ini mata mata kamu mau tanggung jawab?" Ucap Rion sambil menyilangkan kedua tangannya di dada. "Mau pih..Echi yang bawa dia kesini,Echi yang ngurus dia selama 2 bulan ini dan itu juga sebagai alasan kenapa Echi dikamar terus.." Ucap Echi lirih ia senantiasa memeluk Agil di dalam dekapannya.

Agil mulai terbangun,ia mendengar suara bising dari orang orang disekitanya saat Agil bangun ia masih didalam dekapan sang mama. "Mama..agil laperr" Agil mengeluh lapar pada sang mama,Echi yang mendengar sang anak sudah bangun langsung memposisikan Agil menjadi duduk. "Iya nanti kita makan ya sayang" Ucap Echi lembut kepada Agil,Agil hanya mengganguk,Anggota tnf tercengang melihat sifat keibuan seorang Echi,bagaimana bisa Echi berbuat lembut?,padahal dari kecil ia hidup dilingkungan yang penuh dengan kriminal.

Rion menatap Echi yang sedang menenangkan Agil yang merengek lapar,Rion menatap Echi begitu dalam sangat sangat dalam. "Huft..baiklah,Echi boleh bawa anak itu nginep disini..kalau dia mata mata kamu yang tanggung jawab" Ucapan Rion membuat Echi mengangguk senang dan semangat lalu ia memeluk Agil lagi dengan erat. "Yaudah yuk kita makan,habis itu kenalan ya sama kakak kakak yang lain" Ucap Caine selaku wakil ketua anggota tnf atau Mami dari mereka semua.

-


-


-


-

Acara makan pun selesai,semua anggota TNF berkumpul diruang tengah mengerubungi Echi dan Agil. "Hai adek manisss,kenalin nama aku miaa" Ucap gadis lucu dengan surai putihnya. "Akuu makoo kakak miaa" Ucap pria dengan surai putih nya,kakak dari sang adik. Mia Eleanor ( gini gak sih nama nya? ).

Semua anggota sudah berkenalan dengan Agil,saat di ruang tengah terjadi keributan antara dua pihak. "gamauuu! Kakak jelek!" Ucap Agil sembari memeluk Echi. "Ihh,masa gw ganteng kek gini dibilang jelek bejir" Ucap pemuda tak terima dengan surai abu abu nya. Krow boloni. "Ya lu emang jelek kocak" Ucap Echi ikut mengejek Krow,Krow langsung menatap Echi yang sedang tertawa terbahak bahak dengan sinis. "Beneran aku jdi kakek kakek?" Ucap Rion sembari memeluk Caine dari belakang,Caine yang mendengar itu hanya terkekeh dan mengusap pipi Rion. "Ya lu emang dah tua kocak" Ucap Echi dan di balas dengan tatapan sinis dan tawaan dari anak anak yang lain.

"Mamaa,mau permenn!!" Rengek Agil kepada Echi,Echi yang melihat sang anak kembali merengek terkekeh geli dan mengangguk. "Yaudah,siap siap dulu gih kita beli permen yang banyakkkkk banget" Ucap Echi sembari menurunkan Agil dari pangkuannya. "Kita juga dibeliin kan chi???" Ucap riji sambil menaik turun alis nya,Echi memutar bola mata malas. "Gk,ngarep bgt sih" Echi langsung beranjak dari duduk nya dan pamit ke Rion dan Caine.

Echi naik keatas untuk menemui Agil,saat ia membuka pintu kamar terdapat Agil sedang berdiri di depan kaca sambil bergaya layaknya model Echi yang melihat itu terkekeh pelan. "Mama! Agil ganteng kan!!" Ucap anak itu sambil mengangkat kedua tangannya kepada Echi untuk digendong,Echi langsung menggendong Agil. "Ganteng sayang,yaudah yuk kita utiwiiii~~" Echi langsung melesat kebawah dan garasi,ia langsung mengeluarkan mobil supra kesayangannya,Echi menaruh Agil di kursi penumpang dan Echi duduk dikursi pengemudi,mereka berdua pun pergi menuju supermarket.

-

-

-

-

-



-




-


HAIIII ~~~~
Semoga suka yaaaah!!,klo ada yg nanya 'kenapa aku bikin wp "mother [ Echi & Agil ] alasan nnya adalahhhhhhhhhhh~~

Klen tau kan live rp Echi sama Agil,aku lupa live yg mna pokok nya ada scene yg Agil ny pakek costum monyet abis itu manggil Echi mama nah dri situ aku mulai mikir 'aku bikin wp aja kli ya' NAH GITUUUU!

BABAY,BANTU VOTE YAWWW

MOTHER ( echi & agil )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang