P R O L O G

14 3 2
                                    

Happy reading



"Papa! Beneran minggu depan sekolah!? " tanya seorang Remaja cantik itu sewot dan jangan lupakan rambut warna pink nya yang menambah kesan menggemaskan itu.

" Adek, pelanin dikit suara kamu. Masih pagi ini! " tegur mama namun di acuhkan oleh area.

"Ma, Ini genting loh! adek tidak bisa diam aja, masa sekolahnya minggu depan sih? " protes area tidak Terima, pasalnya ia belum menyiapkan apapun untuk sekolah mulai dari seragam, sepatu, tas, buku, pen, kuncir rambut dan .... Argh memikirkannya saja sudah membuat area stress.

"Ya emang sekolah minggu depan, dek. Kan seminggu yang lalu juga papa sudah ajak kamu buat belanja tapi apa kata kamu?" Cahyono hanya menghela napasnya pelan.

Area kembali mengingat apa yang dia katakan pada papanya.

"Adek, hari ini kita belanja kebutuhan kamu ya? "Cahyono menatap putrinya yang sedang sibuk dengan laptopnya. Entah apa yang ia tonton sampai-sampai tak menatap sang papa

"Harus hari ini banget,pa?"tanya area yang sibuk dengan tontonannya.

" ya sayang, dua minggu lagi kamu masuk loh " Area mendengus lalu menatap papanya.

"Nanti aja deh pa ya? Area mau nonton ini dulu"

"Emang kamu nonton apa? " tanya Cahyono penasaran. Anaknya jarang sekali mengacuhkannya jika ia bertanya hal penting, tapi sekarang rupanya berbeda.

Area membalikkan laptopnya, dan terpampang video 7 pemuda tampan yang sedang menari sambil bernyanyi entah bahasa dari planet mana.

"Itu apaan sih dek?"

"Ini tuh pa, grup NCT DREAM. Disini juga ada ni calon mantunya papa, itu yang rambut biru"

"halu mulu lu jaenab, kagak penting gitu. Mending belanja aja deh"

"Dih papa mah, ini tuh penting! Adek bisa nafkahin mereka dari sini. Minggu depan aja deh belanjanya ya pa"

"Karepmu ndoro"

"Udah ingat? " Area hanya menunjukkan cengirannya. Membuat Cahyono dan Klara lagi-lagi menghela nafas lelah.

"Hari ini ya belanjanya, pa, ma" ucap area sambil bergelayut manja di tangan Cahyono.

" hari ini papa gak bisa dek, ada meeting jam 10 sama client " cahyono mengelus kepala area, area merenggut lantas menatap Klara.

" mama juga lagi banyak pengunjung di butik, ini aja mama harus berangkat" Area langsung lemas saat mendapat tolakan halus dari kedua orang tuanya.

"Adek sama siapa dong!" Keluh Area, namun belum beberapa detik suara pemuda mengalihkan seluruh intensi mereka.

" Pagi pa, ma, dek" Area langsung tersenyum senang.

"MAS JEMIAN!!!"

Waduh perasaan gue gak enak nih_jemian

***

"Udah belum dek? " Tanya Jemian lelah. Ia sedari tadi mengikuti area yang membeli keperluannya mengelilingi mall yang besarnya hampir sebesar istana negara.

I LOVE YOU KAK KETOS || Mark Lee ftTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang