CHAPTER 12

558 98 5
                                    










































SURABAYA 27-3-2024. MALAM HARI.

Gitara sudah sampai di bandara Juanda Surabaya di pukul 20:53, Dia kini sedang duduk di kursi bandara. Mengambil ponselnya yang berada di tas tangan miliknya, Dia langsung mencari nomer sang istri yaitu Freya.

Dia pun menggunakan kacamatanya dan menyandarkan punggungnya di kursi itu, sembari menunggu Freya mengangkat telfonnya.

'drrrrrrttttttt
'drrrrrrttttttt

Freya yang sedang berada di kamar mandi sedang mencuci tangannya pun bergegas mengambil ponselnya di atas meja dekat kasur.

"Kak Gitara?"

Povtlfn

'Halo assalamualaikum kak?'

'Waalaikumsalam sayang'

'Kok baru ngabarin?'

'Kan aku baru sampai, ini aja masih di bandara'

'Kamu udah makan? Udah minum? Udah istirahat? Udah mandi? Udah sholat?'

'Haha sayang, kok lucu banget sih kamu'

'Aku harus jawab yang mana nih?'

'Iihhhh sayang'

'Haha. Makan belum, kalau minum udah, istirahat Alhamdulillah aku dapet tadi di pesawat walaupun sedikit, mandi belum, sholat udah di pesawat'

'Kamu keluar kotanya di mana?'

'Aku sekarang di surabaya'

'Terus kamu tinggal di mana di sana?

'Aku mungkin mau nginep dulu di hotel. Besok pagi aku harus ke kantor yang baru, yaaa mungkin besok lah aku cari kontrakan mungkin'

'Boleh nggak setelah aku lahiran aku kesitu tinggal sama kamu?'

'Boleh dong sayang, aku justru mau bilang gitu tadi'

'Tapi kamu janji kan kamu akan ada di saat aku lahiran?'

'Iya sayang, aku nanti minta izin kok'

'Yaudah kamu sekarang cari hotel terdekat buat istirahat. Jangan lupa kamu kabarin aku'

'Siap Bu bos'

'Eeee Cici mana?'

'Cici ada di sini, selama kamu di luar kota mereka tinggal di sini gak apa apa kan? Aku yang suruh sih'

'Nggak apa apa dong sayang, yaudah deh ini Taxi online aku udah sampai ni. Aku mau ke hotel dulu ntar aku kabarin kamu ya'

'Yaudah hati hati sayang'

'Kabarin mama papa kamu, Cici juga kalau aku udah sampai di Surabaya'

'Iya'

'Assalamualaikum'

'Waalaikumsalam'

End

"Cici!!" Teriak Freya memanggil Shani dan Grece

"Kenapa dek?" Tanya Shani panik langsung masuk ke dalam kamar

"Ah?"

"Nggak, aku cuman panggil Cici aja" jawab Freya

"Kenapaaaa?" Tanya Grece berteriak dari luar dan masuk berlari

"Kenapa?" Tanya Grece kembali

"Aku mau kabarin, kak Gitara udah sampai di Surabaya. Dia mau ke hotel ntar di kabarin lagi"

AKU, KAMU dan SENJA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang