owh..itu..orangnya...???

1.6K 75 1
                                    

"Pagi anak - anak...." ucap pak yono.

"Pagi juga pak..."ucap murid2.. Di kelas prilly...

" hari ini ada anak baru yang baru pindah kesini..apakah ada yang sudah tau..???"

"Wah pasti donk pak...,sudah heboh malahan tadi pagi..." ucap tisa..

"Owh..gitu ya...,ya udah pak suruh masuk sekarang aja .." ujar pak yono

"Li ..,ayo masuk.."ajak pak yono

"Iya pak.."ujar ali sambil menganggukkan kepala..

"Ali ayo perkenalkan namamu..!!"perintah pak yono

"Baik pak.."jawab ali..

" hay guys..nama gue ali syarief panggil aja ali..,baru pindah dari inggris.."sapa ali ke teman2..baru nya...

"Hay juga.."jawab murid dikelas tsbut serempak.

"Ya udah ali...sekarang kamu duduk..."perintah pak yono..

"Iya pak..." jawab ali datar...

Kemudian ali...menuju bangki kosong disamping prilly..,

"Gue boleh duduk disini.."ucap ali tanpa memandang prilly.

"Ehm...itu.."ucap prilly terbata bata...

karena sebetulnya bangku kosong itu milik ray ,ia baru di rumah sakit..tapi ketika prilly mau melanjutkan kata -katanya...ali udah duduk duluan..

"Blom diizinin..malah duduk duluan.."batin prilly

Selama pelajaran berlangsung..murid murid pada berkonsentrasi mendengarkan penjelasan pak yono..,tak terasa belpun berbunyi..

Tettt...tettt ...tett...(anggap aja bunyinya gitu..)

Setelah pak yono keluar dari kelas ,segerombolan cewek cewek masuk ke kelas prilly...,ya mau apalagi klau bukan ketemu ali...sekedar menyapa.../ minta pin bbm..

"Ini tuh ngapain sih..,kurang kerjaan bggtt..,bikin sumpek aja deh.."ucap prilly lirih..

"Ali ..,nanti kita nonton yuk ada film baru lho.." ucap sasa salah satu anak itu..

"Ahh ali ma gue aja..,kita hangout bareng.." ucap puri

Cewek cewek itu tetep mengerubungi ali...,sehingga membuat prilly hampir gepeng karna dorong dorongan hanya untuk melihat ali..,tapi ali tetap tidak bergeming ia masih memainkan hp nya...tanpa memperdulikan sekitarnya..
Kemudian prilly bangun dari tempat duduknya dan beranjak pergi..mencari cila

"Mana sih ini cilla ,di cari cari gak ketemu2.."ucap prilly kesal ...

"Hah ..mungkin dia dikantin kebiasaan...nih..keroncongan dia.."lanjut prilly..

Lalu prilly menuju kantin ,dan melihat lihat letak keberadaan sahabatnya itu..,dannnnnnn....

Bersambung.....

Heheehe segini dulu ya...baru bisa next sibuk MOS..huft..capek...bggtt...vot+ment nya ya...

PRILLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang