†εmαη

68 15 0
                                    

"Ah. Mian eomma aku tidak bisa meninggalkan rumah ku, sekali lagi mian" ujar chenle tidak enak.

"Yah. Tapi tidak apa. Jisung" panggil nya ke anaknya.

"Yah eomma?"

"Kamu antar chenle pulang ke rumahnya ya" suruh Baekhyun.

"Nee eomma ayo chenle" ajak jisung.

"Heh bodoh, gendong itu chenle nya dia lagi sakit kamu seru dia berjalan" kesal eomma Baek.

"Hm"

Jisung mengangkat chenle lalu menggendongnya.

"Dada sayang"

"Dah eomma"

"Gamawo ya Hyung" kata chenle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gamawo ya Hyung" kata chenle. Di balas deheman saja oleh sang empu.

Saat ingin membuka pintu mobil jisung, tangan chenle di cekal oleh sang pemilik mobil.

"Eh?"

"Kau mau berjalan dengan kaki yang seperti itu?"

Dengan cepat jisung beranjak dari kursi mobilnya dan keluar.

'bruk'

Jisung berjalan ke pintu mobil di sebelah chenle.

'cklek'

"Eh-

Chenle kaget, karena apa? Karena jisung tiba tiba mengangkat nya garis bawahi 'mengangkat'. Karena kaget, chenle reflek mengalungkan kedua lengannya di leher jisung.

*/ Btw jisung gendong chenle ala ala koala gitu ya\*

"Mana gunci rumah mu" tanya jisung.
Chenle yang tersentak pun menjawab.
"I-ini" gugup nya. Dan menyerahkan gunci rumahnya kepada jisung.

Saat sampai di teras rumah chenle. Ia heran. Kenapa rumah nya bisa terbuka.

"Dut Dudu dududu Dudu dut du- chenle? CHENLE!!" Panggil orang yang berada di ruang chenle, jungwon.

Karena tidak kuat mendengar pekikan jungwon chenle dan jisung secara refleks menutupi telinga keduanya.

*/Maksudnya kayak jisung nutupin kuping chenle, terus chenle nutupin kuping jisung gitu\*

"E-eh kayaknya aku...
Jungwon pun langsung pergi meninggalkan chenle dan jisung berduaan di sana.

Tak menggubris perkataan jungwon tadi, jisung dan chenle seakan tenggelam dalam pesona masing-masing.

'Deg'

'Deg'

'Sial'

Lambat Laun jarak di antara mereka menipis.

ιƈҽ ρɾιɳƈҽ ʂƈԋσσʅ [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang