membeli peralatan camping

32 10 2
                                    

Happy reading

"Apa!!"

"Ck, tidak. Dia teman ku yang dari desa" ujar chenle.

Wajah yujin kembali kalem.

"Oooh..."

"Yaudah yok, masuk kelas entar Miss Catherine masuk"

"Ayok"

...

'kring'

'kring'

"Okay. Haksaeng. Karena bel sudah berbunyi, jadi sseam akhiri pelajaran kita kali ini" ucap guru tersebut.

"Sampai bertemu Minggu depan, dan jangan lupa untuk pr nya" guru itu mengingat kan. Dan setelah nya ia pun pergi meninggalkan kelas chenle.

"Weh, ke kantin kuy" ajak yujin setelah membereskan buku buku nya. Yang di ajak pun mengangguk.

"Ayok"

"Ayok"

Ucap jungwon dan chenle berbarengan. Mereka pun langsung melesat ke kantin.

Sesampainya di kantin. Mereka langsung mencari tempat, untuk mereka duduki.

"Di situ aja yok" tunjuk jungwon, chenle dan yujin, menyetujuinya.

Mereka pun mulai ke sana dan mendudukkan pantat mereka di kursi itu.

"Jadi siapa yang mesen?" Tanya jungwon.

"Nggak mungkin aku kan?!" Lanjut jungwon.

"Nggak, gue aja. Kalian pada mau pesan apa?"

"Aku jus jeruk sama ramen aja" kata chenle.

"Em. Kalo aku... Teoppoki sama jus mangga"

"Siap, di tunggu ya. Sayang sayang yujin, aa ujin mau mengambil sesajian untuk para kesayangan yujin yang tercinta ini" akting yujin. Membuat jungwon dan chenle geleng geleng kepala di buatnya.

'ada ada aja' monolog mereka.

Setelah nya, yujin pun pergi dari sana. Dan membelikan makanan dan minuman untuk kedua 'kesayangan' nya itu.

Sembari menunggu yujin datang, chenle dan jungwon berbincang bincang tentang si crush jungwon.

"Lele.... Kok dari tadi aku nggak liat Jay Hyung sih!!" Kesal jungwon menghentak hentakan kaki nya.

"Ya, mana lele tau. Emang lele eomma nya?" Dumel chenle. Jungwon di buat cemberut dan mengerucutkan bibirnya.

"Udah jangan monyong monyong tu bibir, kayak pingin di tampol aja" ujar chenle bercanda, tetapi tidak dengan jungwon, menanggapinya dengan serius.

"Iiiih. Lele...."

"Ekhm" dehem seseorang. Membuat chenle dan jungwon yang tadinya bercanda malah terkejut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ιƈҽ ρɾιɳƈҽ ʂƈԋσσʅ [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang