Part 1

81 5 2
                                    

Annyeong mohon bantu support yakkkkk

.
.
.

🍑🌹

Lee Taeyong, atau sekarang sudah berganti marga menjadi Jung Taeyong. Namja manis yang kini berumur 23 tahun dan sudah di karuniai seorang anak yang sangat tampan.

Tak terasa pernikahan nya dengan suaminya Jung Jaehyun, sudah menginjak usia 5 tahun, sejauh ini rumah tangga nya selalu lancar dan bahagia tanpa ada sedikit pun pertengkaran. Tidak pernah Taeyong mengira bahwa pernikahan nya bakalan berjalan selancar ini, bahkan Jaehyun selalu memanjakan nya.

"Sayang, kamu di mana?" Terdengar suara bariton yang menggema di sudut ruangan.

"Di dapur jae"

Derap langkah terdengar menghampiri dan sepasang tangan kekar tiba² melingkar di pinggang sang istri.

"Sayang"

Taeyong, tentu terkejut dengan perlakuan sang suami yang mendadak di tambah Jaehyun yang senantiasa mencium lehernya.

"Jae lepas, aku sedang memasak"

"Kenapa kau cantik sekali?" Gumam Jaehyun yang masih bertahan dengan dekapannya.

"Jangan membual, bahkan aku saja belum mandi"

Jaehyun terkekeh dengan jawaban sang istri, ia memahami bahwa sedari pagi, istrinya sibuk bolak balik untuk mengurus keperluannya untuk bersiap berangkat ke kantor.

"Kau memang selalu cantik bagaimana pun keadaannya"

"Sudah lah, lebih baik kau bangunkan saja Mark"

"Siap sayang ku"

Jaehyun lantas langsung bergegas menuju kamar sang anak sedangkan Taeyong langsung melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda oleh suaminya.

Tak lama setelahnya, keluarga bahagia itu sudah berkumpul di meja makan, bahkan Mark pun sudah duduk dengan nyaman di kursinya.

Suasana di meja makan sangat hening, bahkan hanya terdengar suara dentuman sendok dan garpu. Menciptakan suasana yang nyaman untuk makan, sedari awal keluarga itu memang menerapkan bahwa setiap makan harus dengan tenang karena hal itu sebagai bentuk rasa syukur dan menghormati setiap makanan yang di sajikan.

Setelah semuanya selesai, Jaehyun langsung berpamitan kepada sang istri dan anak untuk pergi bekerja. Tak lupa kecupan hangat ia berikan kepada sang istri.

Seperginya Jaehyun, Taeyong langsung bergegas masuk ke dalam rumah dan bersiap untuk membersihkan diri.

🍑🌹

Mark tengah terduduk diruang main, bocah tampan itu sedang sibuk dengan bertumpuk-tumpuk Lego di hadapannya, semua mainan telah berserakan.

"Mark" merasa namanya di panggil, Mark langsung menoleh dan tersenyum.

"Mommy Malk main Lego" Mark tersenyum paling manis sambil menatap sang mommy.

"Wah Mark hebat sekali" mendengar pujian dari sang mommy, Mark sangat bahagia akan tetapi tidak berlangsung lama. Senyuman manis yang terpatri pada wajahnya perlahan menghilang dan tergantikan dengan tatapan sendu.

DREAM FAMILY (Jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang