Pagi ini mereka berencana untuk pergi sekedar jalan-jalan. Rileks in tubuh dari padat nya kerjaan mereka.
.
.
."Bebeee... Bangun.". Ucap biwa
" Jam berapa sayang?". Ucap sisi serak khas bangun tidur.
"Udah mau jam 9 . Katanya mau jalan2 sama aku. Ayoo bangun mandi. Aku udah mandi". Ucap biwa seraya menciumi leher sisi.
" Dingin biwa". Ucap sisi tapi tetep bangun guna mandi.
Melihat sisi yang jalan gentoyongan, biwa hanya bisa terkekeh melihat nya.
Dirasa bosan menunggu sisi mandi, biwa memutuskan untuk bermain HP seraya rebahan di kasur.20 menit kemudian sisi keluar dari kamar mandi dan sudah memakai pakaian nya yg akan dipake jalan2.
"Biwa aku make up dulu bentar. Dikit ko". Ucap sisi namun tak direspon biwa.
Setelah selesai dengan wajah nya. Sisi melihat biwa dari arah pantulan kaca dan dilihat nya biwa sedang fokus pada HP nya.
Merasa gemas dengan kekasih nya, sisi melangkahkan kaki nya menghampiri biwa yang dikasur. Biwa tidak menunjukan tanda2 dia menyadari sisi.
Kesal karena biwa tak memperhatikan nya, sisi menindihi biwa seraya mendusel2kan wajah nya ke dada biwa.
"Ayang ngapainnn". Tanya biwa seraya memegang kedua pipi sisi dan menariknya agar menghadap ke arah nya.
" Aku nya di cuekinnnn. Sebel aku". Ucap sisi manyun.
"Iya engga2... Mau apa kamu hm?". Ucap biwa lembut seraya mengelus2 rambut sisi.
" Mau cucu".
"Susu terus kamu, makin gede tau ga. Malu". Ucap biwa kesal. Pasal nya sisi akhir2 ini sering kali meminta susu ke biwa.
Sisi hanya bisa cemberut dan menyembunyikan wajah nya. Biwa merasa gemas + kesal diwaktu yg sama.
Biwa mengangkat kepala sisi dan menjauhkan nya dari dada nya. Lalu memindahkan sisi ke samping tubuh nya."Yaudah engga cucu". Ucap sisi takut.
" Gitu dong... Susu terus sakit aku nya". Ujar biwa seraya mengelus rahang sisi dan menempelkan bibir nya ke bibir sisi.
Dengan senang hati sisi menerima suapan tersebut. Dirasa sisi anteng dengan kegiatan nya. Biwa melanjutkan kegiatan scroll nya seraya meladeni ciuman santai sisi.
Emang agak ribet si...
"Bebe udah jam 9 ayo jalannn". Ucap biwa seraya melepaskan tautan bibir nya. Dan menghapus saliva sisi yg menempel di bibir nya.
Belum 5 detik biwa melepaskan bibir nya, sisi kembali melahap bibir biwa ganas. Namun bukan nya marah, biwa ikut menerima ciuman dari sisi nya.
Sampe napas mereka dirasa habis, barulah mereka melepaskan nya.
"Kamu kenapa sayang?" Bisik biwa ditelinga sisi dan membuat sisi turn on.
Biwa tidak sadar bahwa aksi nya membuat si kecil sisi bangun.
(Aku bikin sisi futa aja yah. Sorry).
"Biw jangan kek gini ah, yg ada kita ga jadi jalan2 dong". Ucap sisi gurau.
" Emang kenapa". Tanya biwa lirih seraya mengusap leher sisi.
"Wehh emang ga mau jalan nih orang". Ucap sisi.
"Apa sih. Udah ah lu mah gampang banget di rangsang". Ucap biwa kesal.
" Dih, sumpah Demi apa dia ngeselin banget". Ujar sisi gedeg.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily life siwa
Teen Fictionsisi : Dom bisa : sub area dewasa "lu tau sendiri angka pengangguran kek gimana" ujar biwa "biw udah biw haha" ujar sisi