2

418 9 0
                                    

Author pov.








Pagi2 buta sisi udah bangun dari tidur nya. Dikarenakan perut nya yang melilit minta dikeluarin ampas nya.
Setelah 15 menit sisi berperang dengan perut nya di wc, seluruh tenaga nya ia keluarkan demi sepucuk eek yang alot tersebut😢.

"Hahhh lega gw, lain kali jangan pagi2 banget ye tai, gw masih ngantuk buset dah" Monolog sisi sambil ngelus2 perut nya.

"Apa gw sekalian mandi aja yah? " Tanya sisi ke diri sendiri.

20 menit berlalu, sisi keluar dari kamar mandi lengkap dengan setelan pakaian formal hari ini, mau meeting kata nya. Sok iye bgt dah.

"Ehh si biwa belum bangun bege gw, bangunin dulu ah" Ucap sisi bergegas ke kasur.

"Biw, bangun... Kamu ada acara ga hari ini. Biwwwww kebo" Ujar sisi sambil menggoyang2kan🌚 tubuh biwa.

"Eunghh. Apa si masih pagi jugaaa" Kesel biwa.

"Udah jam 7 gilee. Lu ga ada acara? " Tanya sisi.

"Ga adaaa, orang gw mau jadi pengangguran hari ini." Jawab biwa sambil nguncir rambut nya.

"Ya seengga nya bangun kek, mandi, sarapan" Ucap sisi.

"Iyaaa iyaaa mau cuci muka aja dulu ah, dingin" Ujar biwa sambil melangkah ke kamar mandi.

"Yeuu bilang aja lu males mandi" Sewot sisi.

"Sirik ae lu" Jawab biwa.

"Cihh" Ucap sisi.

....


Setelah beberapa menit, akhirnya biwa keluar dari kamar mandi.

"Lama banget biww" Keluh sisi.

"Kebelet aku nyaaa, mau makan apa sayang" Tanya biwa sambil pergi keluar kamar ke dapur.

"Ha? Eumm biww" Ucap sisi malu sambil ngikutin biwa ke dapur.

"Apa si, kaya ga pernah manggil sayang aja" Ucap biwa cuek.

"Kan beda biw, ini kamu yang manggil. Biasa nya kan aku." Keluh sisi sambil duduk di meja makan.

"Engga lahhh, aku juga sering kamu nya aja yg ga denger" Elak biwa sambil sibuk di kompor.

"Ngelak aja lu bisa nya ah, serah" Ujar sisi.

"Dihhh serah gw dong," Canda biwa

10 menit masakan biwa akhirnya mateng dan dibawa ke meja makan.

"Nih sarapan dulu. Aku bikin omlete doang. Kita belum belanja lagi lohh lupa kemaren," Ujar biwa sambil duduk.

"Yaudah gapapa, yg penting makan. Ntar malem ke mall aja belanja bulanan," Ajak sisi.

"Iyaa kalo kamu ga capeee"ucap biwa.

" Engga lah ga cape orang duduk doang kerja nya" Jawab sisi setelah menghabiskan makan nya.

"Yaudah terserah kamu. Aku dirumah doang ini, " Ucap biwa.

"Iyaa, yaudah aku berangkat dulu yahh, kamu hati2 di rumah" Ucap sisi sambil berdiri.

"Hi apa lohhh kaya gitu ngomong nya. Sendirian loh aku ini," Ucap biwa cemberut.

"Haha iya becanda2. Maap yaa" Ucap sisi sambil ngelus2 kepala biwa.

Emang dasar modus aja si🐽

"Udah sana berangkat. Hati2" Usir biwa.

"Ih ngusir males." Keluh sisi.

"Udah jam berapa iniiii, bukan ngusir. Etdah baperan amat," Kesel biwa.

Daily life siwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang