*JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SUPAYA AKU SEMANGAT UPDATE*
ENAM TAHUN SETELAH KEMATIAN PUTRI MAHKOTA.
Joong Jae Min kini bukan lagi anak-anak dan bukan juga remaja. Tubuhnya yang kekar dan parasnya yang tegas namun terlihat manis membuat laki-laki maupun perempuan dari klan bangsawan yang melihatnya akan langsung jatuh cinta. akan tetapi rumor dirinya yang memiliki darah dingin sudah sangat menyebar keseluruhan negeri membuatnya ditakuti semua orang.
Namun, dibalik itu semua ada kebiasaan Jae Min yang mungkin jika diketahui oleh orang lain akan dianggap aib dan dijadikan bulan-bulanan rakyat. itu sebabnya, ketika orang lain tau sisi lainnya, maka detik itu juga dia akan membunuhnya tanpa belas kasihan.
Setelah selesai dengan kebiasaannya, Jae Min bersiap untuk tidur, dia tidak akan bisa tidur jika tidak melakukannya.
°°°
"MIN JIII.... PUTRIKUUU!!!"
"HAHAHAHA LIHAT KAN AKIBAT KALIAN?!! SUDAH AKU BILANG BUNUH DIA, TAPI KAU JUSTRU MEMPERTAHANKANNYA!"
"KAU! JADILAH RAJA JIKA INGIN MEMBALASKAN KEMATIAN ADIKMU PADAKU!"
"ORABEONI, KENAPA KAU TIDAK MENOLONGKU? KENAPA KAU MEMBIARKAN ORANG ITU MEMBUNUHKU? BALASKAN DENDAMKU...BALASKAN!..."
"ANAKKU... BUAT LAH IBUMU INI MATI DENGAN TENANG, JADILAH RAJA LALU BUNUH ORANG-ORANG ITU"
"JADILAH RAJA, JIKA TIDAK AKU AKAN MEMBUNUH MU!!"
"JADILAH RAJA...JADILAH RAJA... JADILAH RAJA..."
"TIDAAAAKKK!!!" Jae Min terbangun dari tidurnya dengan nafas yang tersengal-sengal, lagi dan lagi dia selalu bermimpi hal yang sama setiap harinya.
semenjak kematian saudara kembarnya, Jae Min selalu bermimpi untuk membalaskan dendamnya atas kematian sang adik.
namun semenjak ibunya juga meninggal dua tahun setelah kematian adiknya, ibunya juga selalu datang ke mimpinya dan menyuruhnya menjadi Raja selanjutnya, dia mulai sedikit gila, tapi dia harus tetap waras karena kini dia mempunyai saingan.
setelah kematian sang ibu, Ayahnya yang tidak lain adalah Raja mengangkat seorang selir menjadi Ratu baru menggantikan ibunya setelah selir itu dinyatakan hamil dan melahirkan anak laki-laki.
otomatis anak dari selir yang kini menjadi ratu tersebut akan menjadi saingannya untuk meneruskan kerajaan yang selama ini dia incar, Jae Min harus tetap waras dan waspada, siapa saja bisa jadi musuhnya mulai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PRINCE'SS [bxb]
FanfictionWARNING BXB!! SKIP KALAU TIDAK MAU BACA °°° THE PRINCE'SS memiliki dua maksud yakni prince (pangeran) dan princess (putri) yang ditunjukan kepada pangeran mahkota Joong Jae Min karena kejadian di masa lalu, saudara kembarnya yang merupakan perempua...