gaiiss maap yaa crita sblumnya author slah penyebutan nama panggilan😔🙏🏻 author janji akan lebih berhati' lagi dlm menulis mulai skrang.ok ke crta...
sblmny, abaikan typo;))
HAPOY READING✨
reva menggeliat krn remasan dmi remasan yg di berikan oleh ziee. mrka tak peduli dg film yg mrk sdg tnton skrg. keduanya bnr' menikmati satu sma lain, bergelut dg nafsunya masing'.
------------
skrg reva sudah half naked. zie puas dg bibir reva, ia berpindah ke dua gundukan reva dan lgsung melahapnya dg rakus spt bayi yg sudah sangat kehausan.
" ahh zeehhh... "
" eummhhhh.. pelaanhh "
" ahkk! jgn dhiigigiiitthh iihhh " pekik reva ktka zie menggigit put*ngny
reva memegang kepala zie agar tak terlalu dlm mengulum payudaranya. namun ya mau bgaimana pun tenaga zie lbh kuat darinya. ia memilin puting sblmny dan tangan knanny mlai meraba paha reva hingga sampai ke vagina reva. reva sdkt menggeliat krn geli dan bisa mendesah pasrah menikmati sentuhan' zie.
" enghh.. zeehhh "
" aahhhh zoyyhh.. pelanhh' " desahnya krn zie smkin menyedot kencang put*ng reva
tangan zie smkin lihai dan akhirnya melepas semua celana&cd reva yg sudah lumayan basah krn cairan reva sendiri. n yahh skrg reva naked. ia sengaja mengelus area sensitifnya utk membangunkan nafsu birahi sang empunya.
" ahhemmhh.. zeehhh.. jht km mainin akuhh "
" apa gmn? " ia mencabut penyatuan bibirnya di payudara reva
" iihh-aahhh.. zoeyyhh.. " zie memasukan jari tangahnga ke lubang reva, membuat reva sedikit tersentak
" hm? " zie menatap reva dg penuh nafsu
reva menggidik ngeri krn tatapan yg di lontarkan zie sgt penuh nafsu.
" aahh ahh.. ngghhhh "
" fasterhh zoeyyyhh.. "
zie tersenyum dan mengencangkan kocokannya, sblmny ia menambahkan 1 jarinya lg.
" awsshh.. aba' dluu doonggg aahhh " keluh reva
" hhee, tp enakkan? " reva hanya mengangguk pasrah
zie smkin kencang menggerakan tangannya. reva menggeliat nikmat krn 2 jari panjang zie yg memasuki lubangnya hingga mengenai titik sensitifnya. ia lemas hanya bisa mendesah man nama zie.
" zooyhhh ahhh.. enghhh.. kenceng lgiiihh eumhh.. "
" okaii "
" aahhh.. duahh ajahhh zooyhhh nghhh " lagi' zie memasukan 1 lg jarinya, jd terhitung 3 jari yg menancap di lubangnya skrg
" aahhh slowwiihhh.. sakitthh iihh hahh "
" mauu keluarhh kaakkhh " desahnya sudah tak beraturan
zie yg mendengar it smkin kencang menggerakan jari'nya di sana. ia melihat payudara reva yg menganggur ia lgsung melahapnya dg agresif dan memilin put*ng sblahnya mggunakan tangan kirinya. reva di buat gila saat ini.
" nooo kakhh.. aahhh keluarhh.. aahhhhenghh~ " pelepasan pertamanya dg lancar
zie menjilati jari'nya yg terkena pelepasan kekasihnya, ia dg sigap berada di bwh dan menatap vagina reva.
YOU ARE READING
hate to love
Action"gue benci lo banget!!" //azizie "gue lagi' huekkk" //reva carita jidell zee dom eraa🥰✨ GxG