.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sang ayah yang begitu sibuk, tapi tidak melupakan Hanwool nya dan anak-anak yang kadang membuat Gamin gak tau lagi mau menghukum mereka dengan bagaimana. Saat mereka udah membuat ulah atau masalah.
Dan sang mama, hanya bisa menyerahkan urusan anak-anak kalau sudah mulai membuatnya pusing pada Gamin
Umur : Gamin 43
Hanwool 44
Walau sudah berkepala 4, mereka tetap awet muda. Terutama mama mereka yang membuat anak-anak mereka bingung. 'Kok mau si mama ama ayah?!! ' itu yang kadang mereka pikirkan.(Me : memang gak ada akhlak mereka itu... ಥ_ಥ)
Kakak yang bisa diandalkan, saat ini hanya bisa melihat adik-adiknya melalui video call.
Umur : 24(Me : good job👍 eonnie... )
Triplets pertama yang susah diatur, sampai sang mama menyerahkan urusan mereka pada sang papa untuk dihukum.
Umur : 20 lagi mau mulai masuk universitas.(Me : memang dasar anak gemblong!... Nyusai mama cantikku saja sih!!! )
Twins, yang sama kelakuannya dengan triplets pertama. Walau masih mending saat dibilang ama mama mereka, mereka masih menurut.
Umur : 17 saat ini mereka disekolah SMA yang berbeda sang kakak kembar di SMA campuran dan sedangkan sang adik, ada di SMA putri.
(Me : hanya bisa geleng-geleng dengan mereka.... )
Triplets kedua alias si bontot, kelakuannya gak sama kayak hyeong/noona mereka. Tapi mereka suka sekali ama yang namanya sepeda motor apalagi yang keren keren. Auto lupa sudah.
Umur : 15 saat ini masih SMP kelas 2.(Me : bagus bagus 👍 anakku.... Jangan nakal kayak kakak-kakakmu yang gak ada akhlak itu! )
Nantikan kelanjutannya di cerita HAPPY FAMILY OR FAMILY WITHOUT MORALS
Saya Author dari akun @manjiro98 jadi silakan follow ke akun kedua saya saja yaitu @YoonGaEun98, karna saya lupa password yang akun pertama.
对不起。。。。
Kalau saya ada salah kata atau apa ya!....谢谢你。。。。
Untuk semuanya!...안녕....
사랑해....
19-07-2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY FAMILY OR FAMILY WITHOUT MORALS
RandomKehidupan keluarga GaWool yang kadang gak ada akhlak anak-anaknya... ikuti kisahnya, hanya di HAPPY FAMILY OR FAMILY WITHOUT MORALS . . . . . . . . . . DARI WEBTOON 'STUDY GROUP' BY SHIN HYUNGWUK-NIM & RYU SEUNGYEON-NIM Fanbook GaWool Genr...