.
.
.
.
.
.
.HAPPY READING
Duk! Duk! Duk!
Suara dari giringan bola basket yang dimainkan oleh seorang pemuda berambut hitam bermata abu-abu gelap dengan cakapnya dia melempar bola ditangannya ke ring basket dengan sangat baik.
"Yeay~~ Yoon Gayon~~ "
Sorak sorak dari penonton yang nonton permainan basket kelas 2-1 di SMP negeri Incheon terdengar dengan meriah, walau itu hanya pertandingan latihan tim basket aja. Yang rata-rata penontonnya perempuan semua.
Maklum... Si Yoon Gayon, terkenal diantara cewek cewek disekolahnya. Karna permainan basketnya yang sangat bagus. Entah nurun siapa anak satu ini.... 🤷♀️Dan Yoon Gahyun yang melihat itu di koridor, hanya bisa mencibi kakak kembarnya. Karna lagi-lagi si Yoon Gayon menjadi bahan ributan cewek cewek.
Sedangkan si bungsu.... Yoon Gaeun. Hanya tiduran diatap sekolah menikmati hembusan angin. Mengabaikan kakak-kakak kembarnya dibawah sana.
🟦⬜🟦⬜
Pelajaran ke-3 hari ini kosong, hanya diberi tugas. Yang membuat Yoon Gaeun bosan. Dan kakak kembarnya si Yoon Gayon yang duduk disampingnya hanya bisa geleng-geleng melihat Gaeun yang udah merebahkan kepalanya diatas meja Dan tangannya sebagai bantal buat kepalanya.
"Gayon hyeong, pinjem catatanmu dong!" Ucap Yoon Gahyun yang duduk didepan mereka sambil membalikkan badannya menghadap Gayon dan menatapnya memelas, biar dikasih liat. Karna kadang kakak kembarnya itu suka pelit meminjamkannya catatan, walau itu hanya berupa benda kecil, belum barang barang yang lain...
Wahhh... Pasti udah diusir kali Gahyun ama kakak kembarnya itu, sebagai adiknya. Hahaha🤣🤣🤣Gayon diam bentar, antara mau kasih atau tidak. Karna sebenarnya dia gak rela barangnya dipinjam, walau itu adiknya sendiri. Katanya takut barangnya rusak atau hilang ama Gahyun. Karna kadang, si Gahyun itu suka ceroboh, naruh barang dimana carinya dimana....
Hadehh 🤦♀️hanya bisa geleng-geleng....Tapi ahkirnya... Dipinjamkan juga. Dengan ancaman jangan sampe rusak atau hilang. Kalau sampe hilang atau rusak.... Udah siap siap si Yoon Gahyun habis dibully ama kakak kembarnya itu, baik disekolah atau pun dirumah nantinya.
Dan Yoon Gahyun hanya bisa menelan takut dengan ancaman kakak kembarnya, karna ancaman nya itu gak main main. Karna dulu pernah dia gak sengaja merusak barang Gayon, Dan alhasil.... Dia dibully disekolah atau dirumah. Disekolah, dia akan disuruh ini itu ama kakaknya, yang berakhir hanya dipermainkan. Dan kalau dirumah, dia akan diusir dari kamar mereka bertiga. Walau akhirnya, Gahyun mengadu ama mamanya, Karna udah gak tahan selama 3 hari dia dibully.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY FAMILY OR FAMILY WITHOUT MORALS
AcakKehidupan keluarga GaWool yang kadang gak ada akhlak anak-anaknya... ikuti kisahnya, hanya di HAPPY FAMILY OR FAMILY WITHOUT MORALS . . . . . . . . . . DARI WEBTOON 'STUDY GROUP' BY SHIN HYUNGWUK-NIM & RYU SEUNGYEON-NIM Fanbook GaWool Genr...