Flashback (kelahiran Yoon Ga Hui)

72 3 0
                                    

.

.
.
.
.
.
.
.
.

HAPPY READING







25 tahun yang lalu...

Tanggal 10-08-2022

Zraaas!

Suara dari keran di wastafel kamar mandi, tidak membuat seorang pemuda yang baru berumur 19 tahun bergeming dari pandangan tangannya yang terdapat sebuah benda berbentuk stick kecil dengan dua garis merah ditengah benda berbentuk stick itu. Diam tertegun menatap benda itu lama.

'Bagaimana bisa?!... Aku.....?!!

'Ini gak mungkin kan?!'

Masih gak percaya, pemuda bermata biru keabu-abuan mencoba lagi dengan alat yang baru, dan beberapa menit kemudian, hasilnya sama dengan yang sebelumnya. Ada dua garis dibeberapa alat berbentuk stick itu, yang sudah pemuda itu coba beberapa kali yang hasilnya sama aja.

"Ini.... Bagaimana mungkin semuanya sama semua?!... Pasti ada yang salah!

"Iya, bener... Pasti ada yang salah!" Dan pemuda itu bergumam sendiri pada dirinya, karna masih gak terima dengan apa yang baru saja dia lihat.

Tok Tok Tok

"Kak, kak Hanwool!!... Apa kakak masih lama?"

Suara ketokan pintu dikamar mandi yang disusul suara adiknya terdengar ditelinga Hanwool, membuat Hanwool cepat cepat membereskan kekacauan dikamar mandi nya dan merapikan penampilannya juga yang tadi sempat berantakan juga. Setelah udah beres, Hanwool cepat keluar dari kamar mandi dan mendapati adik perempuan nya masih berdiri didepan pintu kamar mandi sedang menatapnya cemberut.

"Kakak kok lama sih?? Kakak ngapain aja didalam sana?? Apa perut kakak masih sakit?? Apa hari ini kakak gak perluh kesekolah lagi aja ya??!" Phi Hansol, adik dari Phi Hanwool. Sudah menanyakan begitu banyak pertanyaan dihadapan kakaknya yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan nada khawatir, takut kakaknya masih sakit. Karna beberapa minggu yang lalu kakaknya baru saja sembuh dari sakitnya, gara-gara abis pulang liburan musim panas nya bersama teman-teman disekolahnya, walau Hansol gak tau kakaknya sakit apa.

"Hansol, kakak gak papah. Lihat....

"Kakak baik-baik saja kan??"

Diam melihat kakaknya, Hansol langsung mengajak kakaknya segera pergi untuk kesekolah, setelah melihat kakaknya memang baik-baik saja. Dengan menarik tangan sang kakak, Hansol langsung membawanya keluar. Dan Hanwool sendiri, hanya tersenyum melihat adiknya sambil memikirkan untuk kerumah sakit nantinya abis pulang sekolah, tentunya harus tanpa sepengetahuan adik dan ayahnya nanti.
.
.
.
.
.

Setelah pulang sekolah, dirumah sakit Incheon....

Hanwool diam menunggu dengan harap harap cemas akan hasil dari dokter yang memeriksanya tadi.

Sedangkan dokter Kang~orang yang memeriksa Hanwool~ diam mengamati hasil dari tes pemeriksaan Hanwool dengan alis mengerut bingung walau ada sedikit takjub gak menyangkah.

HAPPY FAMILY OR FAMILY WITHOUT MORALSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang