Sejak kejadian itu,mereka menjadi asing dan banyak berubah,yang biasanya saat rapat ada kelucuan sekarang hanya ada pembahasaan yang membosankan,yang dulu dimana setiap pagi sampai malam sangat berisik,sekarang sangat sunyi,yah...itulah yang biasanya Echi lakukan,namun sekarang ia tak ada lagi di dalam keluarga.
Di balkom rumah mereka,ada sosok pria berambut ungu yang sedang melamun melihat langit²,Caine yang melihat itu pun mendekati pria itu
Caine:"kamu kenapa ion?,kamu udah 2 jam melamun di sini..."
Ya,yang melamun adalah Rion atau papi merekaRion:"...Gw Mengingat masa² Harmonisnya keluarga ini dulu,berisiknya rumah ini dahulu,...huh..,Gw..Kangen Echi,Gw baru sadar walaupun dia usil dan Anomali,itulah sikapnya untuk menghibur keluarga ini,walau kadang ngeselin.."
Ucap RionCaine:"...Aku juga kangen Echi..,Aku selalu terbayang² Echi yang selalu teriak sambil lari kearahku dengan 'Mamii!!,Mamii!!',Yang merasakan kehilangan Echi bukan hanya kamu ion...,yang merasa keluarga jadi cangung bukan cuma kamu ion...,kita semua salah di sini..,Sepertinya mereka juga merasakan hal yang sama..Keknya kita ga bisa diem²an terus ion"
Ucap Caine,wakil keluarga mereka atau biasanya mereka sebut 'Mami'karna memiliki sikap latar belakang dari rion.Keesokan hari,dimana seperti hari² sebelumnya rumah sepi,banyak yang cangung,banyak yang main keluar,jarangnya beraktivitas satu sama lain,Tiba² rion menyuruh mereka untuk berkumpul di ruang tengah
Rion:"Oke...di sini,gw sebagai kepala keluarga,mengaku bahwa merasa sangat amat bersalah,sangat amat sedih dengan keluarga ini,Kita jarang beraktivitas sesama keluarga,jarang komunikasi, jarang bercanda satu sama lain seperti dulu,Jujur gw muak dengan keadaan sekarang,kalian sekarang mau gimana?Terus²an kek gini?Mau sampai kapan?iya gw tau kalian sedih dengan..dengan kepergian Echi..,gw juga,Tapi kalo kita kek gini² terus,kita ga bisa maju kedepannya."
Ucap rion tegas kepada mereka semua,walaupun dia terlihat menahan sedihCaine:"Aku setuju dengan rion..kita semua di sini sedih dan bersalah atas kepergian Echi...,Dari pada kita menjalankan hidup sendiri²,Menahan sakit²,Ayo kita kembali semperti dahulu,Kalian lupa apa kata Echi? Dia selalu bilang 'Gausah sepi kek gitu,kesel gw liatnya' dan ujung² bersikap seperti Anomali,jika Echi di sini,mungkin sudah menghibur kita,yah...Aku juga kangen Echi,tapi..Apa ga Lebih baik kita terbuka sesama keluarga lagi?"
Ucap CaineUcapan mereka berdua membuat semua anggota keluarga mereka yang di sana tak bisa menahan lagi,mereka semua berpelukan dan kembali seperti dahulu,walaupun mereka masih berharap kedatangan Echi ke keluarga ini lagi,Sudah 1 tahun mereka tanpa Echi,tapi mereka tetap mengingat Echi dengan perasaan yang sangat Amat bersalah.
Di suatu tempat lain,ada sosok laki² berambut hijau tosca sendirian di tebing gunung,ia selalu ke sana kalau ia merindukan sosok kakanya,karna ia tau kakanya suka di atas tebing,saat melihat sekeliling ia merasakan ada tangan yang memegang bahunya
???:"Ku lihat² Kau selalu di sini sendirian sambil menangis...kenapa dengan dirimu?apakah mempunyai masalaha??"
Ucap gadis itu kepada LEO.Leo:"Bukan urusanmu,kau ngapain di sini?"
???:"Mengenang masa lalu yng kelam"
Ucapnya sambil tersenyum,penampialannya sangat mencurigakan ia berambut hitam pendek,dengan luka² kecil yang ada di wajahnya serta tangannya,ia menggunakan masker di wajahnya,ia duduk di samping leoLeo:"Kelam?..."
???:"Ya,di mana diriku membunuh seorang gadis yang lemah bersama² keluarganya"
Leo yang mendengar itu hanya diam,
???:"Apa kau tak mau memberi tau ku alasan kamu di sini?,aku sudah memberi tahumu loh~Siapa tau aku bisa membantumu-"Leo:"ga bisa,baiklah aku ku ceritakan,dulu saat pertama kalinya aku keluar negri dari tempatku lahir yaitu di kota sebelah,di sana ada kakaku yang menyambutku dan menemaniku,tapi sekarang ia telah hilang...jadi aku berlibur ke sini untuk menghibur diri,tapi aku melihat tempat yang mirip di mana kakaku selalu membawa ku kesini jika aku sedih,ia bilang bahwa ini adalah tempat yang ia sering kunjungi,Aku berharap bisa bersamanya lagi,walupun ia menjadi orang lain,walupun ia menjadi penjahaat,tapi ia tetap kakaku yang selalu menyayangiku...aku..aku.kangen dengannya"
Tanpa leo sadari ia meneteskan air mata???:"...kau betul² ingin bersama kakamu walaupun ia penjahat yang kejam?"
Leo menganggukLeo:"Tentu...bahkan ia tak tau,bahwa aku selalu ingin sepertinya selalu haus akan kasih sayangnya,selalu ingin bersamanya...tapi..tapi..sekarang aku tak tau mesti apa...aku merindukannya...belassan kali aku mencoba bundir,tapi di halangi oleh keluarga angkatnya,dan mungkin ini juga alasan mengapa aku pindah ke sini,agar aku bisa bundir,...makasih sudah mau mendengarkan,aku tinggal membunuh diriku sendiri di sini,mungkin saat kamu pergi"
???:"Apakah kamu bodoh?"
Leo:"Ya,ta ada yang bisa menghentikanku terkecuali kakaku,kau lihat luka² di tanganku?itu adalah hitungan di mana aku ingin membunuh diriku sendiri tapi gagal"
Ucupan itu membuat gadis itu melihat tangan leo,banyak sekali lukanya,tapi ia baru sadar bahwa leo memegang senjata,Gadis itu menampar Leo dan memeluknya,jelas leo bingung???:"Ga usah berpikiran kek gitu lagi,kau satu²nya adek kandungku yang selalu aku sayang"
Leo bingung
Gadis itu mengeluarkan kalung yang di mana menggambarkan jelas punya Echi,kaka kandung leoEchi:"padahal aku ingin menghancurkan kalung ini,tapi melihatmu membuatku bingung,kenapa kamu bisa di sini le,kota ini jauh dari kota kita"
Leo baru sadar bahwa itu adalah kakanya karna ia membuka maskernya dan menunjukkan kalungnya,ia langsung Memeluk erat kakanya dengan tangisan yang pecahLeo:"KAU KEMANA AJA BABIK!KENAPA KAU BEDA DAN PENAMPILANMU YANG SANGAT BEDA?!KAU DARI MANA AJA?!..Dari mana?! Hiks..dari mana?.."
Echi:"..Maaf,banyak hal yang terjadi,sekarang..mau ikut bersamaku?-
Leo:"Selalu!jangan kau tingalin² aku lagi ya babik"
Ucapnya sambil menangis di pelukan Echi,Echi terkekeh dan mengelus kepala leo
Echi:"Iya²,aku ga bakal ninggalin adekku yang sesayang ini samaku lagi kok~"HAYOOLOHH,Btw makashi banyak yang udah support aku,itu ngebikin aku semangat,makashi ya☺️🧚♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Echi?Echi is Gone!
FanfictionSeorang gadis yang tak memiliki siapapun di hidupnya semenjak ia di usir dari keluarganya lalu ia bertemu dengan pria yang ia kenali dan saat itu mereka selalu bersama ⚠️⚠️INI HANYALAH AU BUATAN TIDAK MASUK KEDALAM CERITA ASLINYA⚠️⚠️ JIKA BANYA TYPO...