Happy Reading
Pagi itu, Ryo dan Sakuya sedang di kantin sekolah. Ya, mereka masih SMA kelas XI.
Ryo sudah mengambil makanannya. Lalu dia memanggil Sakuya. "Saku, nanti di sini ya!" Seru Ryo.
Sakuya hanya mengangguk. Sakuya masih celingak-celinguk, mencari makanan favoritnya. Ryo juga bingung.
Dia nyari apa sih?
Sakuya pun bertanya kepada ibu kantin. "Bu Asa, roti nya mana?" Tanya Sakuya. Ibu kantin menatap Sakuya dengan wajah tercengang.
"Tadi ada di sini, Saku. Masih banyak kok tadi. Apa kamu udah habisin semua rotinya?"
"Ga kok! Saku aja baru ke kantin. Apa ibu ga liat ada orang yang dateng ke sini?"
"Tadi ibu liat Ryo, kayaknya dia yang ambil..." Ingat Bu Asa. Sakuya kaget. Masa sih Ryo yang boring semua rotinya?
"Coba kamu liat ke meja Ryo. Ada roti ga di situ"
"Hm, yaudah deh"
🌷🐿️⭐🌳🦭🥐
"Lain kali adiknya di didik yang baik, ya"
"Iya, Bu. Maaf sudah merepotkan."
Riku pun keluar dari ruangan Kepala sekolah. Lalu menghampiri Ryo dan Sakuya.
"Hadeh, cil cil. Lu ngapain lagi sih? Kepsek sampe shock begitu?" Tanya Riku.
"Emang tadi Bang Riku ga denger?! Tadi kan kepsek bilang kalo Ryo sama Saku berantem!" Jawab Ryo
"IYA KENAPA KOK BISA BERANTEM?"
"Lagian, Ryo nya borong roti di warung Bu Asa. Saku pukul aja Ryo nya." Jawab Sakuya dengan enteng.
Flashback On
"Ryo! Kamu ambil semua roti di warung Bu Asa?!" Tanya Sakuya.
"Iya, emang kenapa? Ini kan aku ambil buat ka--"
"RYO! AKU JUGA PUNYA PERUT! PERUT AKU PERLU ROTI!" Potong Sakuya.
BUK BUK
PLAK PLAK
Terjadi lah pertengkaran Ryo dan Sakuya. Bu Asa sampai menghela napas perlahan. Sudah biasa melihat mereka bertengkar di kantin. Kalo ga di kantin, di koridor sekolah.
Flashback Off
Karena hal itu. Ryo dan Sakuya di skors tidak masuk selama 1 bulan. Mendengar kabar itu dari Riku. Yushi dan Daeyoung hanya memasang muka tersenyum; senyum tertekan.
Seperti biasa. Daeyoung segera melaporkan itu kepada Sion.
Daeyoung pov :
"Mabok ini orang"
"Topik gosip hari ini 'Bang Sion mabok es teh'"
SEJAK KAPAN MINUM ES TEH SEBANYAK ITU JADI AMNESIA, RIKUU.
"Bang Sion kalo soal es teh pelit. Males makanya."
Setelah mengadu, tak lama Sion pun pulang dengan membawa dua kantong plastik yang berisi es teh.
Dua di plastik kanan, Dua di plastik kiri.
"Woi, gw pulang. Siapin teko! Kita pesta es teh malem ini!" Perintah Sion. Dua bocil; Ryo dan Sakuya, segera menuju ke dapur mendengar teriakan Sang Abang.
Riku yang mendengar itu, segera mengambil teko.
Ryo dan Sakuya hanya mengobrol di meja makan.
"Tumben ya, Bang Sion mau bagi-bagi es teh nya"
"Iya, dia kesambet apa ya?"
Tak lama, Sion, Riku, Yushi dan Daeyoung pun muncul di dapur. "Teko siap, Komandan!" Seru Riku.
Sion pun segera mengambil pisau.
Layla : Mau ngapain bang?
Sion : Udh liat ajaback to story
Sion lalu membuka tutupan es teh menggunakan pisau. Setelah di buka semua, saatnya dia tuangkan ke teko.
Yushi dan Daeyoung sedang memasak ramyeon dan kimchi untuk dimakan bersama es teh.
Setelah semua siap. Mulailah pesta mereka.
Saat Riku ingin menuang es teh ke dalam gelasnya, tiba-tiba. Tutup teko terlepas yang membuat semua es teh tumpah kemana-mana.
"RIKU, GECE TUTUP LAGI!" Perintah Sion.
"IYA INI GW TUTUP"
Riku hanya menatap ramyeon nya yang sudah di tambahin kuah es teh.
"Ramyeon gw.."
"Udah, Rik. Nanti gw bikinin lagi" Hibur Yushi.
"BENERAN?! TENGKIYU ADIKKU"
"Lebay. Kalo lebay ga jadi nih"
"Ya maap."
TBC
SIAPA YANG SUKA MINUM ES TEH?! AKU AKU!! tapi ga sering sih, hehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan Special || NCT WISH
Humorkisah tentang 6 anak yang ✨banyak tingkah✨ •Janlup Vote + Comment, okei?! note : mungkin sebagian dari eps nya ada yang alurnya pendek, dan ada yang alurnya panjang. jadi, jangan comment "alurnya panjangin lagi dong" "alurnya panjang bgt, males baca...