Happy Reading
Di dalam rumah. Sakuya sedang bermain sendiri. Ryo mana? Ryo lagi di suruh Yushi beli galon.
Bjirr, galon ga tuh.
"Saku bosen. Ga ada Ryo" Gumam Sakuya.
~~bling bling
Saat Sakuya melihat ke kanan, ia melihat seorang kucing sedang bermain tanah.
"WAH, KUCING! Ambil ah" Ucap nya.
🌷🐿️⭐🌳🦭🥐
"Tapi, Bang.. Ini lucu loh! Kasian juga ga ada yang punya"
"Saku, kucing itu harus hidup di luar. Nanti kalo misalnya dia kabur. Kamu juga yang bakal nangis"
"Ga bakal! Pokoknya, sampe Bang Sion ga bolehin Saku buat pelihara kucing ini. Saku ga bakal makan!"
"Halah, Pret" Sambung Riku.
"Mau gimana lagi? Biarin aja lah, Bang" Arti dari tatapan mata Riku sepertinya begitu.
Sion menghela napas pelan. Lalu mengangguk, tanda ia menyetujui nya.
Sakuya pun girang, lalu mengelus bulu pada kucing itu. Sakuya segera menamai kucing itu. Dan, nama kucing itu adalah...
Ex aid
Kenapa Ex Aid? Karena, itu nama Kamen rider. Cita-cita Sakuya kan pengen jadi Kamen rider.
Ex Aid : Kucing seimut gw di namain "Ex Aid"
Layla : Ex Aid bagus cok🌷🐿️⭐🌳🦭🥐
Mendengar hal itu. Yushi dan Daeyoung terkejut. Bisa-bisanya seorang Sion memperbolehkan ada seekor kucing.
"Kalo nama nya Ex Aid. Panggilan nya apa?" Tanya Daeyoung
Riku menjawab "Ea" Jawab Riku.
"Ea? YANG BENER AJE?!" Teriak Yushi. Tereak-tereak gitu suaranya masih kecil.
Karena gabut, Daeyoung pergi ke kamarnya, meninggalkan Riku dan Yushi.
"Yaudah, kalo ga percaya tanya Sakuya"
"Nanti dah gw tanya. Gw ngantuk banget," jawab Yushi.
POV Yushi :
"Sokul bener bocah"
Keesokan Harinya.
Si Bocah, sedang bermain dengan Ex Aid. "Ayo, Ea. Dimakan" Ex Aid tetap tidak mau memakan makanan yang diberi oleh Sakuya.
"Ex Aid, kok kamu ga mau makan?" Tanya Sakuya kepada Ex Aid. Ex Aid sedari tadi hanya mengendus-endus bau makanan yang diberikan oleh Sakuya.
Tak lama. Daeyoung datang. "Kuya, kamu ngapain?" Tanya Daeyoung. "Ini, Bang. Masa Ea ga mau makan makanan yang aku kasih" Daeyoung pun segera melihat makanan yang diberi Sakuya kepada Ex Aid, lalu tertawa. "Kenapa ketawa?" Tanya Sakuya bingung.
"Lagian salah kamu sendiri ngasih makan kucing pake roti. Emang kucing doyan roti?"
"Doyan! Iya kan, Ea?" Ex Aid menggeleng. Lalu pergi meninggalkan Sakuya dan Daeyoung. Wajah Sakuya menjadi murung karena Ex Aid dengan mudahnya meninggalkan nya. Sementara Daeyoung, hanya bingung.
Kok Ex Aid ngerti?
TBC
HUWAAAAA, YOUR AUTHOR IS BACK, EVERYBODY. aku baru comeback dari hiat ku pls. semoga suka yaa. jangan lupa votement!
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan Special || NCT WISH
Humorkisah tentang 6 anak yang ✨banyak tingkah✨ •Janlup Vote + Comment, okei?! note : mungkin sebagian dari eps nya ada yang alurnya pendek, dan ada yang alurnya panjang. jadi, jangan comment "alurnya panjangin lagi dong" "alurnya panjang bgt, males baca...