Happy Reading
Di kamar, seorang remaja yang bernama Yushi itu sedang duduk di meja belajarnya. Dia bingung, karena harus mengerjakan proyek dari Sion.
Sion? Ya, Riku, Yushi dan Daeyoung di hukum lagi sama Sion. Inget kata Daeyoung?
"Rill. 'Kalian gimana, sih? Ga becus banget jagain adek sendiri?' padahal dia ga becus juga¹."
-Prolog
Karena hal Ryo dan Sakuya di skors 1 bulan tidak masuk. Sion saat malam tadi hanya bisa menahan emosi karena es teh nya tumpah kemana-mana; gara-gara Riku.
Hal kedua. Mereka bertiga saat dipanggil oleh Sion. Mereka kabur keluar dengan kondisi sedang hujan².
-Prolog
Hal terakhir. Saat Yushi dan Daeyoung sedang memasak ramyeon untuk Riku. Tiba-tiba saja, gas habis. Yushi menyuruh Daeyoung untuk bilang hal ini kepada Sion.
Yushi : mumpung Daeyoung tukang ngadu.
Daeyoung pun segera berlari menuju kamar Sion. Lalu mengetuk pintu kamarnya.
"Bang Sion, gas habis"
"Beli lah" Jawab Sion dari kamarnya.
"Abang aja" Ga ada angin, ga ada hujan. Riku dan Yushi muncul di belakang Daeyoung.
fyi : yang bilang "Abang aja" itu Riku.
"Gw kasih duitnya aja, kembalinya terserah buat beli apa" Mendengar hal itu, Riku, Yushi dan Daeyoung pun segera semangat, lalu masuk ke kamar Sion untuk mengambil uangnya.
Tak lupa mereka mengatakan "Terimakasih" kepada Sion.
Sion : Mata duitan.
Saat di perjalan pulang. Yushi dan Daeyoung tidak kuat lagi mengangkat dua buah gas. Riku dengan gayanya mengangkat kedua gas itu. Baru saja gaya-gayaan, Riku terpeleset.
Alhasil, membuat kedua gas itu terjatuh. Pikir aja sendiri kejadiannya.
Melihat hal itu, Heeseung, teman Sion itu segera melaporkan kejadian Riku terpeleset.
🌷🐿️⭐🌳🦭🥐
Ya, itulah hal yang membuat mereka di hukum oleh Sion. Membuat proyek; Membuat miniatur rumah.
Mereka sering disabotase oleh Sion. Mereka juga sudah sering di hukum oleh Sion. Jadi, setiap mereka mengumpulkan tugas-tugas dari Sion. Sion hanya bilang "Besok-besok bikinnya jangan begini." Tapi tetap di maafin kok ges.
Yushi pov :
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan Special || NCT WISH
Humorkisah tentang 6 anak yang ✨banyak tingkah✨ •Janlup Vote + Comment, okei?! note : mungkin sebagian dari eps nya ada yang alurnya pendek, dan ada yang alurnya panjang. jadi, jangan comment "alurnya panjangin lagi dong" "alurnya panjang bgt, males baca...