Prolog:

4 1 0
                                    

Di tengah hutan belantara yang lebat, tersembunyi dari pandangan dunia luar, berdiri sebuah sekolah rahasia yang dikenal dengan nama World Crime School. Sekolah ini bukanlah tempat pendidikan biasa; di sini, para siswa diajarkan untuk menguasai dunia gelap yang dipenuhi dengan kekerasan dan intrik. Di sinilah anak-anak dari kelompok kriminal terbesar di dunia dilatih untuk menjadi pemimpin masa depan geng-geng berbahaya.

Sekolah ini memiliki reputasi yang menakutkan. Di dalam dinding-dindingnya yang kokoh, para siswa mempelajari seni bela diri, strategi kriminal, perdagangan narkoba, dan penggunaan senjata. Mereka diajari oleh mantan anggota geng yang berpengalaman, menjadikan mereka tidak hanya terampil tetapi juga penuh dengan mentalitas kejam yang diperlukan untuk memimpin organisasi kriminal.

Di antara para siswa yang penuh ambisi, satu nama baru mulai mencuri perhatian: Faisal, anak dari Mamat Gun Shop (MGS) Indonesia. Faisal baru saja memasuki sekolah ini dengan tekad yang kuat untuk membuktikan dirinya di dunia yang keras dan penuh persaingan ini. Namun, dia segera menghadapi tantangan besar ketika harus berhadapan dengan Alexei, pemimpin kelompok dominan yang telah lama menguasai World Crime School.

Persaingan antara Faisal dan Alexei tidak hanya menjadi pusat perhatian di sekolah, tetapi juga menciptakan ketegangan yang menyelimuti setiap sudutnya. Setiap langkah yang diambil oleh Faisal dan Alexei memiliki dampak besar pada keseimbangan kekuatan di sekolah, dan setiap tindakan bisa mengubah nasib mereka selamanya.

Faisal, dengan tekad dan keterampilan yang dimilikinya, harus menavigasi dunia yang penuh bahaya ini sambil menghadapi berbagai rintangan dan intrik. Di sisi lain, Alexei, yang telah lama berkuasa, tidak akan membiarkan posisinya terancam tanpa melawan habis-habisan.

Saat mereka terlibat dalam persaingan yang semakin intens, dunia gelap dari World Crime School akan terungkap dalam perjalanan yang penuh dengan pertarungan, strategi, dan pengkhianatan. Ini adalah kisah tentang kekuatan, ambisi, dan pertempuran untuk menentukan siapa yang akan menguasai dunia kriminal yang tersembunyi di dalam hutan yang misterius ini.

Inilah awal dari perjalanan Faisal, yang akan menguji batas kemampuannya dan menentukan nasibnya di tengah ketegangan dan kekacauan. Dunia di World Crime School adalah tempat di mana hanya yang terkuat dan paling pintar yang dapat bertahan, dan Faisal harus siap menghadapi segala tantangan yang ada.

World Crime SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang