Chapter 03: Hari Pertama Senja School

137 115 48
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Malam pun tiba, semilir angin malam yang menyejukan badan. Senja sedang jalan jalan sendiri sambil menghirup udara segar.

Tiba tiba BRUKKKKK......
senja terjatuh, saat senja melihat seseorang yang menabraknya hingga terjatuh adalah cowok yang tak tau itu siapa, Senja pun bediri sendiri tanpa dibantu sedikitpun oleh cowok itu, cowok itu pun tak ada niatan untuk membantu Senja berdiri, siapakah cowok yang telah menabrak Senja hingga terjatuh?. Angkasa lavendra Bimantara ialah nama si cowok yang telah menabrak Senja barusan

Angkasa,ialah ketua geng motor tiger alaska yang terkenal di sekolah nya milik Ayahnya itu, selain itu Angkasa ialah si cowok dingin yang tak tahu menahu apa itu cinta dan kebahagiaan.

Karena senja merasa kesall denganya, "heyy kalau jalan tuh pakai mata dongg." Ketus Senja.
Tanpa rasa bersalah Angkasa pun pergi tanpa membuka suara satu kata pun.
"Heyyy, aku belum selesai ngomong udah nyelonong aja lu." Ketus Senja lagi.
"Eh tunggu tunggu tapi itu cowok siapa ya? Kelihatan nya ganteng, tapii kaya nya orangnya dingin deh." Batin Senja.
" ah sudahlah lebih baik aku pulang saja."ucap senja. Dan senja pun pulang ke rumah, tanpa bertele tele senja pun, sampai rumah dan izin kepada mama papanya untuk tidur karena sudah larut malam dan, besok pun mulai masuk ke sekolah baru nya.

Keesokan harinya......
"Senja, kamu sudah selesai siap siap belum." Ucap mamanya dari balik pintu kamar.
"Sudah ma." Jawab senja, "mama tunggu di bawah ya nak, kita sarapan dulu."Ucap mama dari balik pintu " Iyaaa mama."Jawab senja.Setelah,mendengar jawaban anaknya Lina pun pergi dan turun ke bawah.

"Pagii ma,pa." Sapa senja
"Pagii jugaa." Mama papa bersamaan.
"Wah, keliatannya semangat banget anak mama ini.", "iya dong maa."
"Ayo kita makan dulu." Ucap mama.
Mereka pun tanpa basa basi,langsung menyantap makanannya sampai habis.

Jam menunjukkan pukul 06.15 Senja pun berangkat sekolah dengan papanya, papa senja pun akan berangkat kerja sebelum ke kantor'nya papa mengantarkan Senja ke sekolah terlebih dahulu. Sesampainya di sekolah Senja berpamitan dengan papanya, "pa,senja masuk dulu yah." Ucap Senja. "Iyah nak belajar yang rajin yah. " Ucap papa. Senja pun langsung mencium punggung tangan papanya, dan masuk ke dalam kelas.
Senja masuk di kelas XII Mipa 2,Bel berbunyi tanda masuk pelajaran pertama.

"Pagi semua."Ucap guru yang sedang mengajar di kelas XII MIPA 2, "pagi juga bu. " Jawab siswa siswi serentak.

"Oh iya, disini kedatangan siswi baru, silahkan maju untuk memperkenalkan diri." Ucap Bu layla, Bu layla ialah guru yang sedang mengajar dikelas saat ini.

"Hai semua, perkenalkan gua Ariana senja Alexander panggil aja senja, gua pindahan dari SMA NUSA BANGSA, semoga kita bisa berteman baik terimakasih." Ucap senja dengan lantang.

"Haii senja." Ucap siswa siswi bersamaan.
Senja tidak sengaja melihat si cowok yang telah menabrak dirinya malam itu, cowok yang dimaksud Senja adalah Angkasa.
"Hah dia kan cowok yang malam itu menabrak ku."Batin senja. "Arghh, ternyata kita sekelas." Sambungnya.

"Baiklah semua, kita mulai pelajaran nya dan buka buku kalian dan tulis apa yang ibu tulis di papan yah." Ucap Bu layla.
"BAIKK BU....... " ucap semua serentak.

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam kini pelajaran pun selesai dan bel sudah berbunyi.

"Baiklah, pelajaran untuk hari ini sudah selesai kita lanjut dilain hari, terimakasih asalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh."Ucap bu layla

Dan di jawab oleh semua siswa dengan serentak, "waalaikumssallam warahmatullahi wabarakatuh."

Ketika senja ingin keluar tiba tiba ada teman sekelas nya ada yang menghampiri nya.

" Eh, senja tunggu."ucap satu temannya itu.
"Iyah kenapa." Jawab senja.
"Lo lupa sama kita sen?."Ucap salah satu temannya lagi.

"Haa, maaf aku agak inget inget lupa sih, tapi siapa ya?." Jawab senja.

"Gue vanya sen, ini Gisella dan ini Allexa, lo inget kan sen?." Ucap Vanya.

"Yahh gua inget, kalian teman masa kecil ku kan." Jawab senja.
"Kalian apa kabar, baru engeh kalau kita sekelas." Sambunhnya.
"Maaf yah aku bener bener lupa." Sambungnya lagi.
"Iya gapapa sen santai aja iya ga." Ucap Allexa.

" Ucap Allexa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Senja Untuk Angkasa ( END✅ ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang