Chapter 24: Liburan dan Wisuda

48 40 15
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Setelah ujian dan liburan dimulai, Senja dan teman-temannya menikmati waktu mereka dengan penuh kegembiraan. Selama sebulan liburan, mereka melakukan berbagai aktivitas seru, mulai dari piknik di pantai, hiking di pegunungan, hingga mengikuti workshop fotografi yang mereka impikan.

Senja merasa liburan kali ini sangat menyenangkan. Setiap akhir pekan, dia dan teman-temannya selalu mencari petualangan baru dan mengabadikannya dalam foto-foto indah. Mereka juga membuat vlog untuk berbagi pengalaman mereka dengan teman-teman yang tidak bisa ikut serta.

"Liburan kali ini benar-benar seru! Gue rasa kita semua mendapatkan banyak pengalaman baru," kata Senja sambil melihat album foto di ponselnya.

"Iya, setuju! Workshop fotografi juga bikin kita lebih paham tentang teknik dan kreatifitas," jawab Lexa sambil menunjukkan beberapa hasil fotonya yang keren.

"Belum lagi piknik di pantai yang luar biasa. Ini jadi momen yang tak terlupakan," tambah Gisella.

Namun, liburan yang menyenangkan ini harus diakhiri dengan urusan administratif, seperti mengurus ijazah dan dokumen-dokumen sekolah lainnya. Senja dan teman-temannya menyadari bahwa wisuda sudah semakin dekat.

Pada minggu terakhir liburan, mereka kembali ke sekolah untuk menyelesaikan semua persiapan wisuda. Di sekolah, suasana semakin ramai dengan persiapan untuk acara wisuda. Senja dan teman-temannya berkumpul untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

"Udah siap untuk wisuda, guys?" tanya Vanya sambil memeriksa daftar periksa.

"Siap! Tapi rasanya masih nggak percaya kalau kita udah sampai di titik ini," jawab Senja sambil memeriksa gaun wisudanya.

Ketika hari wisuda tiba, semua persiapan sudah selesai. Senja dan teman-temannya berkumpul di aula sekolah, mengenakan toga dan medali wisuda. Mereka terlihat bahagia dan bangga dengan pencapaian mereka.

Acara wisuda dimulai dengan khidmat. Ibu Wali Kelas memberikan sambutan, diikuti dengan penyerahan ijazah dan penghargaan kepada para siswa. Senja merasa haru saat menerima ijazahnya, diiringi dengan tepuk tangan dari teman-teman dan keluarga yang hadir.

"Selamat untuk semua! Ini adalah pencapaian yang luar biasa," ucap Ibu Wali Kelas dengan penuh bangga.

Senja dan teman-temannya saling berpelukan dan berfoto bersama, mengabadikan momen berharga ini. "Akhirnya, kita selesai juga," kata Gisella dengan senyum lebar.

"Ini baru awal dari perjalanan kita berikutnya. Semoga kita bisa terus sukses di masa depan," tambah Lexa.

Setelah acara wisuda, Senja dan teman-temannya mengadakan pesta kecil di rumah Senja. Mereka merayakan pencapaian mereka dengan makan malam yang meriah dan berbagi cerita tentang masa depan mereka.

"Ini adalah momen yang sangat spesial. Gue bakal selalu ingat semua kenangan ini," kata Senja dengan penuh rasa syukur.

Teman-temannya setuju, dan mereka semua berharap untuk terus menjaga persahabatan mereka meskipun akan memulai babak baru dalam kehidupan mereka.

Dengan wisuda yang telah berlalu dan liburan yang menyenangkan, Senja merasa siap untuk menghadapi tantangan berikutnya dan menyongsong masa depan dengan penuh semangat.

***

Setelah wisuda, Senja dan teman-temannya melanjutkan perjalanan hidup mereka, penuh harapan dan impian baru. Dengan kenangan indah dari liburan dan wisuda, mereka melangkah ke babak baru dalam kehidupan mereka dengan percaya diri dan optimisme.

 Dengan kenangan indah dari liburan dan wisuda, mereka melangkah ke babak baru dalam kehidupan mereka dengan percaya diri dan optimisme

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Senja Untuk Angkasa ( END✅ ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang