kencan?! benarkah?

1 0 0
                                    

Enjoy...😁😁😁

.

.

.

Hari berganti minggu, dan minggu berganti bulan. Saat ini Yuugi dan Atem telah memiliki hubungan yang terbilang sangat dekat sekedar sesama teman, hubungan mereka memang belum ada kemajuan, namun kini Atem bisa lebih berani melakukan skinship dengan Yuugi, seperti merangkul, bergandengan tangan, atau kadang di beberapa kesempatan, Atem sempat menggendong Yuugi yang kakinya terkilir. Terkadang saling memeluk, dan Atem juga dengan modusnya mengelus kepala Yuugi karena gemas.

"*Yuugi... Sedang apa?" Atem bertanya dengan nada yang dibuat manja, sedangkan Yuugi di seberang telepon hanya terkekeh kecil.

"*aku baru saja membersihkan kamarku, ada apa tiba - tiba menelpon?"

"*tidak boleh ya, huwaaaa sedihnya aku!!"

"*bukannya tidak boleh, aku hanya penasaran saja.. Kenapa sang raja duel suka sekali menempel padaku, bahkan sampai menelepon?!"

"*haaahh... Akhir - akhir ini aku cukup sibuk kau tau, aku bahkan sampai lupa kalau kau hari ini sudah lulus highschool."

"*hahaha... Hei tenanglah, aku memng baru saja lulus, tapi kau tak perlu se sedih itu kan!"

"*Yuugi... Bagaimana aku tidak sedih!! Kau baru saja lulus dan aku tak ada di sana untuk mengabadikan momen berharga itu."

"*hahaha... Ku kira apa, tapi jika kau datang kemungkinannya pasti bakal heboh."

"*hmm... Heboh bagaimana?"

"*ayolah Atem, kau ini selebritis, raja duel, murid - murid di sekolahku bisa heboh jika kau datang."

"*yaaah... Tidak salah sih, biar bagaimanapun, aku akan selalu menjadi sorotan publik."

"*itu maksudku."

Pada akhirnya mereka masih asik mengobrol hingga tengah malam, hingga Atem menutup panggilan telepon tersebut dengan janji untuk mentraktir Yuugi sebagai hadiah lulus highschool, sekaligus menggoda Yuugi jika ini merupakan kencan.

***

Keesokan harinya, Yuugi yang telah mengenakan setelan rapi di pagi hari yang cerah, sedang menunggu Atem di salah satu pusat perbelanjaan di Domino City. Tadi malam Atem mengajaknya keluar dengn niat mentraktir nya, meski tak memiliki title kencan, namun Yuugi tetaplah gugub.

(Tolong abaikan Bakura sma NPC d belakang Yuugi, krn Luna nggak nemu yang lain yg lbh bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Tolong abaikan Bakura sma NPC d belakang Yuugi, krn Luna nggak nemu yang lain yg lbh bagus.. 😭😭)

'Huft... Ayolah diriku, tenangkan dirimu.. Ini bukan kencan.' kira - kira seperti itu lah batin Yuugi yang sedang berkecamuk saking gugubnya.

My cute little duelis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang