perkenalan

415 13 0
                                    

⚠️typo dimana mana⚠️

Maaf ya perkenalannya ketinggalan hehe

Raden Rakha Daniswara Putra Permana ia anak dari Fatir Permana dan Risa Maulinda
Ia duduk di kelas XI SMA, ia ketos , ia juga ketua geng motor yg bernama Black Star, dan juga sahabat masa kecilnya afan eby.

Fatir Permana ia memiliki perusahaan yg terkenal bernama PT Aji Permana dan pemilik sekolah SMA High School, ia bekerja sama dengan Fatir.

Risa Maulinda ia pemilik butik terkenal seluruh penjuru negara yg bernama Butik Risa,ia bekerja sama dengan Maya.

Bara Putra Permana anak dari Fatir dan Risa, ia kakak Kandung Rakha, ia sudah kuliah di universitas milik Lian.

Ziona Alisya Permana anak dari Fatir dan Risa, ia adik kandung rakha.

Basmalah NiGista Saba Ebalend Gralind ia anak dari Lian Aresta dan Maya Gralind, ia duduk dikelas XI SMA.

Lian Aresta ia pemilik perusahaan PT Jaya Aresta yg begitu besar  dan terkenal dan juga pemilik Universitas Australia, ia bekerja sama dengan Fatir.

Maya Gralind ia pemilik Butik Gralind yg terkenal sama seperti Risa, ia bekerja sama dengan butik nya Risa.

Alvero Aresta Juanda  ia sudah kuliah di universitas ayahnya sama seperti Bara.

Afan Ramadhan sahabat masa kecilnya rakha eby.

Eby Rahsan sahabat masa kecilnya rakha afan.

Devi Verrsila saudara sepupu rakha

Violeta Tasila  sahabat Devi dari SMP

Maaf kalau telat hehe

Kisah Cinta Giskha(Gista Dan Rakha) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang