Giselle melihat jam yang menunjukkan pukul 4 sore masih ada 3 jam untuk pertemuan dengan calon suami maminya, ia menidurkan dirinya.
Baru saja ingin memejamkan mata notif di hp nya berbunyi membuat giselle berdecak sebal" ck, gua mau merem aja di gangu mulu" giselle membuka hpnya tertera nama winter di sana buru buru dia buka room chat dari winter.
Btw si jaemin atau sodaranya yang lain pada ngga tau klo ketua Scorpio itu giselle, mereka beranggapan karina lah ketuanya
" si kunyuk bilang gak jadi, ada urusan katanya "
" gua juga gak bisa win, mami gua bilang malem ini mau ketemu calon lakik nya"
" oh oke klo- HAH? MAKSUD LO GI??!! MAMI LO MAU KAWIN? " winter yang penasaran dengan jawaban giselle langsung saja mendial nomer giselle dan di angkat dengan baik oleh giselle namun....
"mami gua manusia anjing bukan hewan"
" ah, sorry gua kaget reflek jari gua ngetik gitu hhe"
" sialan lo"
" tapi gi, beneran mami lo mau nikah ? "
" lo pernah liat gua boong win? "
" ya.. engga si, jarang lo boong"
" itu lo tau "
" brondong mana yang berhasil kepincut mak lo gi? "
" bukan brondong anjir, tpi duda anak 7 cok"
" HAH YANG BENER AJA GI?"giselle menjauhkan tlpn dari telinganya, mendengar teriakan winter membuat gendang telinga nya pengang dan sakit
" lo teriak lagi gua sumpel batu ya! "
" sorry sorry gi, tpikan enak gi jadi punya kakak/ adek? Lo jdi ngga kesepian di rumah"
" iya juga si, udahlah gua mau tidur ngantuk gua"
" yaudah, tapi besok lo hutang cerita ke gua sama yang lain, semoga lancar ya ketemu calon papanya~" giselle segera menutup tlpn nya dia malas mendengar godaan dan ocehan dari winter.
Karna lelah setelah berbicara dengan winter, giselle pun menutup mata rasa kantuk mulai menyerangnya.
"Gigi bangun.."
" sayang.."
" GIGI! "
" huaaa!.. Apasih mi, klo bangunin gigi pelan pelan dong jangan teriak di telinga gigi " pelaku yang meneriaki giselle hanya berdiri melipat kedua tangannya di dada menatap tajam giselle.
anaknya ini klo tidur sangat keboo sulit sekali di bangunkan." lagian kamu sudah mami bangunin pelan pelan tpi ngga bangun juga! Udah cepet kamu siap siap"
" memangnya udah jam berapa mi? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy
ActionGiselle gadis bangor kesayangan maminya yang pasrah menerima nasib bawah mami nya akan menikah dengan seorang duda beranak 7 " APA?!! IH MI YANG BENER AJA? " " JANGAN TERIAK TERIAK ANAK KAMPRET" " IH MAMI MAH SAMA ANAK SENDIRI GITU" Giselleharem CE...