Fall asleep?

225 23 16
                                    

Sesampainya di parkiran giselle berdiri diam menunggu mereka yang berjalan sangat lama di belakangnya seperti sedang di sengaja?.
Giselle sedikit muak melihat nya
Mereka itu laki laki tpi kenapa jalan nya seperti perempuan? LAMBAT!

dengan penuh kesabaran setipis rambut, giselle menunggu dengan tatapan tajam dan mulut yang ngedumel tidak jelas, ayolah dia mengantuk pertemuan tadi membuat tenaganya terkuras, jika saja bukan karna maminya dia pasti memilih untuk menghadiri balapannya.


"Lo pada lama bener dah, jalan gitu doang kek dari sini ke Atlantis. " ketus giselle saat para pemuda itu berdiri tepat di hadapan nya

" jangan marah marah dong sayang nanti cepet tua loh"

" sayang sayang pala lo peyang" sewot giselle menatap mereka malas sedangkan yang di tatap? Mereka malah terkekeh seperti orang bodoh, menurut mereka membuat giselle marah marah itu sangat lah lucu dan arghhh...

" jadi pulang kgk?!"

" hadeh iya iya baby kita pulang, ayo kamu mau naik mobil yang mana? Tanya mark pada giselle

Di depannya ter dapat 2 mobil mewah yang satu berwarna merah yang satu lagi berwarna hitam, giselle yang tak ingin berlama lama menunjuk mobil warna merah.

" gua naik yang itu aja. "

" baiklah, Come on baby" giselle diam saja mengikuti mark yang menuntunnya masuk ke dalam mobilnya.








Mobil melaju dengan kecepatan sedang giselle duduk di depan samping ada mark yang sedang mengemudi. Di belakangnya terdapat renjun dan haechan. Sedangkan Jeno jaemin chenle dan jisung ada di mobil satunya.

" sweetie? "

" baby? "

" dear?" hening tak ada jawaban atau suara dari giselle mereka yang tak mendapatkan sautan dari giselle melihat kearah giselle, termasuk mark yang sedang mengemudi, ternyata giselle mereka sedang menjelajah alam mimpi. Alias turu saking ngantuk dan lelahnya dia.

Melihat giselle yang tertidur pulas membuat mereka memekik gemas. Gimana ngga gemas? giselle tidur dengan bibir manyun  dan kepala sedikit miring. Giselle yang selalu menampilkan wajah garang dan datar kini hanya ada raut wajah tenang dan indah di hadapan mereka.

" ahh, lucu banget si kamu dear"

" pengen gua kolop deh bibir nya" ucap renjun brutal dan tidak men filter mulutnya itu.

" heh omongan lo"

" heheh lagian gemes banget bang gua kan jadi gk tahan"

" gua cekek lo bang njun" renjun mendelik tak suka pada adiknya tapi memilih acuh saja dan memperhatikan giselle yang sama sekali tak terganggu suara perdebatan lee bersaudara itu.









Sesampainya mereka di depan pagar yang menjulang tinggi, haechan turun  menyuruh satpam membuka pagar mansion.
Kenapa mark tidak meng klakson saja? Jawabannya kalian pasti sudah tau lah ya..
Sebelumnya haechan menghampiri mobil yang di kendarai Jeno untuk tidak meng klakson karna pujaan hati mereka sedang menjelajahi alam mimpi.

TAK TAK

Haechan mengetuk kaca mobil, jaemin menurunkan kaca tersebut dengan raut muka bertanya.

" jangan klakson bang"

" napa emangnya? "

" dear ku sedang tidur "

" ah, gitu baiklah" haechan mengangguk dan berjalan memberi tahu satpam untuk membuka pagar setelahnya dia, masuk kembali ke dalam mobil.



EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang