⛔⛔ Bahasa non formal! ⛔⛔
*
" Bee ... Bee."
Seorang pria tampan membangunkan pria tampan lainnya , terlihat dia sangat berhati-hati dan mengelus rambut pria manis itu lembut." Bee~~~
Panggilnya lagi." Em ?."
" Aku mau joging dulu bentar,mau ikut ?."
Tanya pria tampan tersebut.Pria yg masih terlihat sangat mengantuk itu menggeleng pelan.
" Aku pergi kalo begitu ya."
" Mm."
Pria manis yg setengah tidur itu bangkit pelan , merenggangkan kedua tangannya." Kawaiii~~
Pelan pria yg kini menatap sang pacar, bagaimana tidak pria manis setengah sadar itu tetap minta pelukannya walaupun terlihat matanya tengah menutup sempurna." Mau peluk aku ??."
" Mmm."
Sahutnya, mengagguk seperti anak kecil." Hmm.. ya ampun , sayangnya aku , aku tinggalin bentar ya~~."
Pria manis yg di peluk tersebut hanya menggangguk-angguk pelan.
*
*
*
Pria tampan yg selesai joging tersebut telah sampai di 7 eleven.
" Beli sesuatu dulu."
Ucapnya pada diri sendiri.
" Aku bikinin salad aja kali ya , hm."
Gumam pria tampan itu." Telur."
" Sayuran."
" Ini juga , dan ini juga."
Pria tersebut sibuk memilih dan memilah makanan yg iya akan beli.
*
*
Jam memunjukkan pukul 09 pagi.
Setelah joging dan berbelanja pria tampan itu langsung kedapur.
" Ahh! Capek banget."
Dengan telaten dia mengeluarkan semua belanjaanya dan menatanya di atas meja dapur." Ini selesai , Hm... baru jam sembilan , aku mandi dulu kali ya."
Ucapnya melihat jam di tangannya.Dan sedikit berlari menuju kamarnya , dan membuka pintu , seseorang masih terlihat terlelap tidur dengan enaknya.
" Ngantuk banget ya Bee."
Bisik Pria itu mendatangi kembali sang pria manis yg tertidur lelap tersebut.Tidak ada tanggapan , pria manis itu tetap menutup matanya erat.
Cup!
Pria tampan tersebut kembali tersenyum dan mengecup pelan pucuk kening pria manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
After The Boyfriend | DAISHUN
FanfictionMenceritakan kisah romansa setelah reality show The Boyfriend , Shun Nakanishi dan Dai nakai 💗