Degg.
"A-apa ini?"
Aqilla berbalik lalu mengambil plastik putih yang ia taroh di atas meja itu, dan membuka Satu Tespeck lagi untuk membuktikan Apakah itu benar atau tidak, siapa tau kan Tespeck yang ini tuh Rusak.
Setelah beberapa saat aqilla Menunggu Ia pun kembali mengambil Tespeck itu untuk memastikan apakah hasilnya sama atau tidak,
"S-amaa?" Aqilla merosot ke bawah, sepertinya Hidupnya sudah berakhir hari ini. Apa yang harus ia lakukan sekarang?
Aqilla meneteskan air matanya "ngga ini pasti ga benar," Gumam nya pelan sambil terisak isak.
Ia mengambil HP nya di saku celananya lalu menghubungi nomor Amora
"Iyaa Qill kenapa? Bentar ini gue lagi di jalan ntarr lagi nyampe."Tanya amora saat sambungan telepon itu tersambung.
Aqilla menggeleng lalu menarik nafas sebentar Menyetabilkan Nafasnya "Hari ini Gue izin ga sekolah dulu."
"Lah kenapa?" heran Amora
"Gue ada urusan sedikit, tolong izinin gue ya," pinta aqilla
"Oh oke deh, nanti pulang sekolah gue ke apart lo." sahut Amora dari sebrang sana
"Yaudah gue tutup." Aqilla menutup telepon itu dan menoleh kambali pada tespeck itu.
Ia menggeleng pelan "ngga ngga! pasti ini rusak."
"Ini pasti nggak benar!" aqilla menutup wajah basahnya dengan telapak tangan, apa semua ini benar?
Aqilla memutuskan untuk pergi langsung saja ke dokter, untuk memastikan lebih lanjut tentang Tespeck itu. Bisa jadi kan Tespeck ini Rusak?
Ia mengusup perut nya pelan "kamu ga mungkin ada kan di sini nak?"ucapnya lirih
Ia bangun dari duduknya lalu bersiap siap untuk mencari makan di luar sebelum menuju rumah sakit.
****
"Halo sayangg," Sapa Kayla saat melihat edgar.
Edgar berbalik untuk melihat Kayla "Hai, udah pulang liburan hmm?" Tanya nya lebut yg bibalas anggukan oleh Kayla
Kayla dan Edgar berjalan ke arah samping untuk mencari tepat duduk, biar enak ngobrol nya
"Maap ya kemaren ga bisa Jemput kamu, aku ketiduran."
Kayla mengangguk "iya gapapa."
"Terus gimana kamu jadi kan mau lamar aku?"
Edgar mengangguk sambil mengusap Lembut rambut Kayla "Iyaa, nanti Habis pulang Sekolah kita cari cincin buat tunanganya."
Kayla sangat senang sekali saat Edgar bilang Bahwa pulang sekolah nanti ia akan pergi membeli cincin, yang artinya ia tidak akan lama lagi akan menikah bukan dengan Edgar?
KAMU SEDANG MEMBACA
GarQil {Revisi}
Teen FictionHamil di luar nikah? Di saat umur nya baru menginjak 18 tahun? Bahkan dengan cowok yg sudah memiliki kekasih?! *** siapapun pasti tidak ada yang mau bernasib sama seperti Aqilla, gadis malang yang pulang dari Jerman ke Indonesia, berniat untuk me...