Chef Pedro

7 5 0
                                    

Aaron adalah seorang chef yang terkenal di negaranya. Ia dikenal sebagai chef yang hebat dalam mengoleh masakan, tidak hanya itu kharismanya sebagai chef juga membuat orang - orang takut padanya. Ia tidak segan - segan untuk membanting piring jika ada kesalahan dalam memasak. Sekarang ini Chef Aaron berhasil membuka sebuah restoran kelas atas bintang 7, yang menjadikan salah satu restoran terbaik di Asia. Sebagai restroran terbaik dimana juga ditungangi oleh Chef terbaik Aaron tidak mau ada kesalahan dalam pembuatan masakannya. Ia selalu siap mengawasi setiap pekerjaan yang dilakukan oleh para karyawannya untuk menjaga kualitas makananan. Semua itu berjalan lancar sampai dimana ia bertemu dengan karyawan baru ' Pencuci Piring ' di restorannya.

" Hei Romy ! What are you doing !?  Where is the souse, are just playing with me hah !? "

Ucap Chef Aaron dengan nada tinggi.

" Yes Chef, i just made it. But we do not have more plate again. "

Jawab 

" WHATTTT !!!!? WHAT DO YOU MEAN WE DO NOT HAVE PLATE AGAIN MOTHER FUCKER !!!! WHERE IS THE PLATEEEEEEEEE !!! "

Chef Aaron bener - bener marah.

" That is chef, the guy, the diswhaser too late, so i must wait for the plate to put in the souce. "

Ucap Romy sambil menunjuk ke arah tempat pencuci piring.

Chef Aaron menghampiri orang tersebut.

" Hei what are you doing ! "

Ucap Chef Aaron.

" Yes Chef, i'm doing good. How about you chef ? "

Ucap orang tersebut.

" HOW ABOUT ME !? WTF YOU MEAN HOW ABOU ME HAH !? "

" WHERE IS THE PLATE HAH !? "

Ucap Chef Aaron.

" Oh thi chef, i just wash it. Do you want one ? "

Ucap Orang itu.

Chef Aaron bener - bener dibuat naik darah oleh karyawan pencucui piring itu.

Chef Aaron melempar piring itu membuat seisi dapur menjadi hening karena suara pecahan piring itu.

" WHAT DO YOU MEANT I JUST WANT ONE MOTHE FUCKER !? I NEED A THOUNSAND ! ARE JOKING WITH ME ? WHATS YOUR NAME ? "

Ucap Chef Aaron.

" Pedro Chef. "

Jawab Pedro.

" PEDRO YOU JUST DISWHASER MAN SO JUST FUCKING GIVE A CLEAN PLATE ! DO YOU UNDESTAND WHAT I MEANT HAH !? "

Ucap Chef Aaron masih dengan nada tinggi.

" Yes Chef,  for a thaousand chef ? "

Ucap Pedro.

Chef Aaron menggelengkan kepalanya.

" No, no, no, A milion plates if you can make it. "

PEDROWhere stories live. Discover now